Membedakan Perawan Tidak Perawan Pada Wanita

Membedakan Perawan Dan Tidak Perawan Pada Wanita - Bagi kalangan muda – muda yang statusnya masih mencari - cari pasangan, pasti memiliki kriteria tertentu dalam mencari pasangan tersebut. Terutama bagi para remaja laki- laki pasti ingin mendapatkan wanita yang masih perawan, akan tetapi mungkin sangat susah untuk membedakan wanita perawan dan sudah tidak perawan lagi. Hal ini sejak dulu sampai sekarang masih menjadi berita hangat untuk di perbincang kan.
Dengan kasus - kasus yang terjadi di usia SMU, tidak sedikit juga siswa maupun siswi SMU yang sudah pernah malakukan hubungan intim dengan pacarnya. Mungkin saat ini keperawanan seakan - akan tidak berharga. Akan tetapi tidak sedikit juga gadis - gadis yang masih menjaga keperawananya hingga menikah. Karena mereka menganggap keperawanan adalah mahkota baginya.

Menurut para pria yang sudah berpengalaman, katanya ada banyak tanda - tanda wanita yang masih perawan dan sudah tidak perawan tanpa harus melihat nya dari dalam.
- Ukuran payudara nya tidak terlalu besar dan masih kencang, padat dan berisi. Kalau sudah tidak perawan payudara lemas dan jatuh ke bawah seperti tidak mempunyai kekuatan.
- Di bagian bokong bagian belakang ada celah jika sudah tidak perawan tidak ada celah
- Kulit tidak kendor
- Ujung mata dekat hidung legok ke dalam
- Terlihat urat pada betis
- Bentuk pantat cenderung ke bawah
- Puting payudara tidak besar
- Selaput dara belum pecah

Kebanyakan para pria menginginkan gadis yang masih perawan, akan tetapi pada zaman sekarang dokter juga bisa mangembalikan keperawanan wanita. Kebanyakan orang beranggapan bahwa, bagi wanita keperawanan bisa di buktikan dengan selaput dara belum pecah berarti masih perawan. Jika sudah pecah atau robek berarti tidak perawan.

Tetapi hal itu tidak menjadi bukti bahwa wanita itu sudah tidak perawan, karena selain karena sudah melakukan hubunga intim selaput dara wanita bisa pecah atau robek karena kecelakaan sepeda dan lain - lain. Akan tetapi meskipun selaput dara belum pecah bukan berarti wanita masih perawan. Karena kekuatan selaput dara setiap wanita berbeda - beda ada, yang mudah rusak dan ada yang tidak mudah rusak atau robek. Jadi untuk lebih jelasnya anda bisa tanya langsung kepada yang bersangkutan atau di periksakan ke dokter.

Demikian tadi artikel cara membedakan wanita yang perawan dan tidak perawan, mudah - mudahan bermanfaat.

Description: Membedakan Perawan Tidak Perawan Pada Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Membedakan Perawan Tidak Perawan Pada Wanita

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com