Cari Blog Ini

Memuat...

Profil Biodata Saipul Jamil Pemeran Film Setan Budeg

Profil Biodata Saipul Jamil Pemeran Film Setan Budeg
Profil Biodata Saipul Jamil Pemeran Film Setan Budeg - Jika para sahabat adalah salah satu penggemar acara di stasiun televisi indosiar, yang saat ini lagi ngetop yaitu dangdut academy. Tentu saja anda juga mengenal salah satu juri nya yang sangat lebay di antara yang lainnya. Siapa lagi kalau bukan bang ipul atau saipul jamil. Dimana salah satu juri yang satu ini agak sedikit lebay, mungkin sudah menjadi karakter nya atau hanya acting biasa saja.

Saipul jamil yang biasanya kita lihat di layar kaca merayu rina nose memang sangat lebay, akan tetapi saipul jamil dalam mengkritiki para kontestan, adalah termasuk juri yang sangat baik, jujur meskipun seringkali berbeda pendapat dengan para juri - juri yang lain, seperti iis dahlia, inul daratista dan rita sugiarto.

Sebagai seorang selebritis yang lagi naik daun terutama dalam acara dangdut academy ini, tentu saja para sahabat ingin mencari tahu biodata atau profil dari saipul jamil. Yaitu mulai dari tanggal lahir, alamat, sampai dengan percintaan. Karena hal – hal tersebut selalu menarik perhatian, karena public figure menjadi sosok yang seru untuk di perbincangkan.

 Biodata saipul jamil

Nama asli: Jamiludin purwanto
Nama lain: saiful jamil atau ipul
Lahir: 31 juli 1980
Umur: 35 tahun
Alamat: serang, banten
Kebangsaan: Indonesia
Nama ibu: Hasyatul hasanah (almh)
Nama kekasih: Melinda (penyanyi)
Pekerjaan: penyanyi, actor, presenter
Jenis music: dangdut
tahun aktif: 2004 – sekaaramg
perusahaan rekaman: Golden / universal music group (2009)
suami / istri: dewi persik(2005-2008)
Virginia anggraeni almarhum (10 maret 2011 - 3 september 2011)
Situs resmi: www.saipuljamil.com
Akun twitter: saipul jamil
Mantan anggota: gaul
Filmografi: setan budeg (2008)
Pijat atas tekan bawah (2009)
Arwah kuntilanak duyung (2011)
Pencarian bakat juri dangdut academy (2016)

Sejak merilis album duet ” sang bintang” bersama ira swara pada tahun 2005, album itu meraih penghargaan dari SCTV award 2006 kategori album dangdut ngetop.di samping itu dengan meluncurkan lagu “jujur” mendapatkan nominasi penghargaan MTV Indonesia 2006. Selain itu dengan berduet dengan ussy sulistyawati mendapat gelar jwara “selebriti java”. Dan akhirnya pada bulan april 2008 saipul jamil mencalonkan diri menjadi wali kota. Sejak itulah saipul jamil populer.

Saiful jamil menikah dengan dewi persik pada tanggal 26 juni 2005, dan pada bulan oktober 2007 rumah tangga mereka terguncang. Mereka pisah rumah selama tiga bulan dan mengalami rujuk setelah sidang yang ke tiga, akhirnya pada tanggal 5 oktober 2007 bertepatan dengan hari meninggal ibunda nya, saipul jamil menjatuhkan talak kepada dewi persik. Dan di hari itu pula saipul jamil resmi menyandang status duda. Pada tanggal 10 maret 2011 ipul kembali menikah lagi dengan seorang peragawati keturunan jawa dan belanda, yang bernama Virginia anggraeni. Pada tanggal 3 september 2011 saipul istri dan 8 kerabatnya mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan nyawa sang istri melayang yang di kemudikan oleh ipul sendiri. Karena kejadian tersebut saipul jamil harus menjalani kehidupan di penjara 7 bulan lamanya.

Sekarang menjadi kontroversi, tepatnya dini hari pada tanggal 18 februari 2016 saipul kembali berurusan dengan kepolisian karena kasus pencabulan kepada anak di bawah umur.

Description: Profil Biodata Saipul Jamil Pemeran Film Setan Budeg Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Profil Biodata Saipul Jamil Pemeran Film Setan Budeg

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Poskan Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com