Cerita Dewasa Siswi SMU Dengan Om Om

Cerita Dewasa Siswi SMU Dengan Om Om - Zaman sekarang ini sangat jauh berbeda dengan zaman dahulu, mungkin zaman dahulu kenakalan remaja yang sering terjadi adalah tawuran. Dengan hadirnya media – media yang serba canggih adalah salah satu faktor nya. Saat ini tidak sedikit juga para remaja yang tidak mengenal minum – minuman keras, seks, narkoba, dan mabuk – mabukkan. Malah akhir – akhir ini muncul film – film BF dan video – video porno. Hampir semua siswa – siswi SMU telah mengenalnya.
Dari situlah awal mereka mengenal hubungan seks, tidak heran jika anak remaja rasa ingin tahu dan rasa penasaran nya sangat besar. Jika anda tahu kenapa hampir setiap tahunnya di sekolah skolah ada siswi yang hamil, padahal belum waktu nya lulus sekolah dan akhirnya pihak sekolahan mengeluarkan nya dari sekolah tanpa di bekali ijazah. Karena di masa smu adalah masa produktif bagi laki – laki maupun perempuan.

Kebanyakan para siswi berpenampilan cantik dan seksi. Bagi para teman laki - laki pasti saja tergoda dengan penampilannya, sedangkan para remaja di dalam hati nya pasti mempunyai rasa penasaran, dan ingin tau dan akhirnya ingin mencari kesempatan. Faktor yang lain penyebab kenakalan remaja adalah lingkungan, pergaulan atau teman dan keadaan.

Selain hubungan seks yang terjadi dengan pacarnya, ada juga kenakalan remaja yang terjadi karena keterbatasan materi untuk memenuhi kebutuhannya, yaitu yang di lakukan siswi SMU dengan om om atau di sebut juga dengan para lelaki hidung belang. Seorang siswi SMU rela diri nya menjadi pemuas nafsu dan rela di tiduri om om yang tidak di kenalnya atas kemauannya sendiri, karena alasan ingin mendapatkan uang. Awalnya siswi itu hanya di kenalkan lewat teman nya yang senasib dengannya. Selanjutnya om om itu mengajak jalan – jalan dan di ajak ke hotel, meskipun siswi tersebut awalnya masih polos dan malu – malu.

Karena dari awal sudah punya niat mendapatkan uang, apa saja permintaan om om itu dia lakukan, termasuk melayani nya di ranjang. Setelah pekerjaan selesai, siswi smu tersebut di beri upah atas jasa nya. Dan tanpa dia sadari hal ini terjadi berulang kali, dan kadangkala berganti pasangan. Karena dia menganggap, ini adalah suatu cara untuk mendapatkan uang banyak dengan cepat, sampai – sampai di dalam mobil atau dimanapun tempat nya dia mau melakukanya. Selain dari pengaruh lingkungan dan teman, karena keterbatasan materi juga lah yang menjadi penyebab utama seorang siswi SMU rela mejadi pemuas nafsu om om.

Description: Cerita Dewasa Siswi SMU Dengan Om Om Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cerita Dewasa Siswi SMU Dengan Om Om

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com