Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat - Memiliki tinggi badan yang jauh kurang dari standar,selain repot dalam memilih pakaian yang selalu kepanjangan, kita juga menjadi kurang percaya diri. Apalagi kalau postur tubuh kita gemuk atau terlalu kurus. Sebenarnya masih ada suatu cara untuk meninggikan badan kita, Selain di pacu dengan meminum obat – obatan ada juga cara alami untuk meninggikan bada kita,
Terutama bagi kalangan muda, memiliki postur yang kurang ideal akan menjadi suatu masalah. Adapun rumus untuk menghitung ideal tidak nya antara berat badan kita dengan tinggi badan kita yaitu rumus BMI (body mass index). Hasil pengukuran yang membandingkan berat badan dan tinggi badan seseorang atau di sebut dengan BMI telah menjadi standar dan di tetapkan oleh WHO. Akan tetapi nilai perhitungan dari BMI hanya cocok di gunakan bago orang dewasa saja.

Rumusnya adalah Berat badan ideal= berat badan (dalam kg) : (2xtinggi badan)dalam meter.
Standar BMI bagi wanita
BMI < 18 kurus
BMI18 – 25 ideal
BMI 35 – 27 gemuk
BMI > 27 obesitas

Standar BMI bagi pria
BMI < 17 kurus
BMI 17 – 23 ideal
BMI 23 – 27 gemuk
BMI > 27 obesitas

Jika kita menggunakan obat – obatan kita bisa memilih memakai produk grow up, yaitu obat herbal yang berasal dari luar negeri. badan kita akan bertambah sekitar 7- 15 cm dalam sebulan. Tetapi dalam satu bulan harus mengkonsumsi nya. Grow up ini bisa merangsang sel - sel kita, sehingga bisa menambah tinggi badan dalam waktu yang cepat. Akan tetapi selain cara itu masih ada cara alami, yaitu menggunakan tips yang akan saya sampaikan nanti.

Dengan menggunakan cara ini anda harus benar - benar telaten, karena bagaimanapun juga yang nama nya cara alami pasti membituhkan waktu.
- Makan dan minum yang berkalsium tinggi
- Olah raga rutin termasuk basket, bulu tangkis dan voli
- Banyak minum air putih
- Berenang
- Bersepeda
- Berlari – lari
- Biasakan postur tubuh terjaga secara tegak
- Istirahat yang cukup
- Perhatikan asupan nutrisi dan vitamin
- Yoga, yaitu olahraga dengan gerakan lambat namun memberikan efek pada otot

Demikian artikel tentang cara menambah tinggi badan , mudah – mudahan bermanfaat.

Description: Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com