Cerita Dewasa Lucu Gara Gara Alat Pembesar Penis

Cerita Dewasa Lucu Gara Gara Alat Pembesar Penis
Cerita dewasa lucu terbaru ini tidak cocok untuk dikonsumsi buat anak – anak yang belum cukup umur. Karena itu, buat orang yang belum dewasa, dilarang meneruskan membaca. Silakan membaca artikel cerita yang berkategori bukan dewasa, untuk menemukannya silakan buka lewat form pencarian.

Langsung saja, Ada kejadian lucu yang dialami oleh pasangan suami istri ( pasutri ) berikut ini. Sebut saja namanya Tini dan Tono ( bukan nama sebenarnya ) pasangan ini sudah lama menikah dan sudah dikaruniai seorang anak. Diawal – awal pernikahannya, pasangan ini sangat begitu romatis. Kemana – mana selalu berdua, kepasar, belanja, mencuci dll. Pokoknya dunia adalah milik berdua.

Begitu juga urusan ranjang, pasangan ini terbilang sangat romantis. Tono selalu meluncurkan jurus – jurus mautnya, yang membuat istrinya klepek – klepek. Rudal suaminya pun selalu dipuji – puji merupakan asset berharga buat dirinya. Ledakannya juga selalu pada momen yang diharapkannya. Dari segi ukuran, masih menurut Tini masih juga terbilang susah jika harus menerobos pintu goa yang ditumbuhi semak belukar lebat ini.

Memasuki hampir kepala tiga dari pernikahan, urusan ranjang sedikit mengalami penurunan, semula yang serba HOT, sekarang cenderung cool ( sedang musnim hujan x….). Mereka pun berdiskusi empat mata memecahkan masalah yang menghantuinya selama ini.

Menemukan akar permasalahan, ternyata yang dihadapinya adalah mengecilnya Mr. P suaminya ( kata istrinya). Namun berbeda dengan Tono, menurut versinya adalah terlalu longgarnya pintu goa, karena seringnya dipakai dan sudah pernah dilewati oleh seorang baby. Entah yang benar versi siapa, yang jelas, mereka berdua sepakat memutuskan untuk melakukan pembesaran penis.

Berhubung ini adalah masalah pribadi dan tidak boleh seorangpun mengetahuinya, Tini dan Tono lalu mencoba membeli alat pembesar penis secara online via internet. Mereka berfikir ini adalah cara terbaik untuk menyimpan rahasia permasalahan ranjangnya.

Saat berselancar di dunia maya, ia menemukan sebuah toko online yang menjual alat bantu suami istri yang menurutnya sangat dapat dipercaya. Setelah DEAL, transaksi via online pun dilakukan. Barang akan dikirim lewat sebuah expedisi barang dan akan sampai ditempat tujuan maksimal 5 hari kerja.

Setelah menunggu dengan harap – harap cemas dan jantung berdebar, akhirya barang pesanan tiba di tempat tujuan. Saatnya pasangan suami istri ini membuka sebuah paketan yang sudah ditunggunya yang berisi alat pembesar penis.

Dibukanya isi paketan ini dengan pelan dan penuh hati – hati yang dibarengi dengan detak jantung yang tidak beraturan. Namun betapa kagetnya, ternyata barang pesananya tidak sesuai dengan angan – angannya. Mau tahu isinya? Monggo dilihat saja….



Demikianlah cerita dewasa lucu yang membuat kita terpingkal – pingkal membacanya. Cerita diatas adalah adalah fiktif belaka, jika ada kesamaan dalam penyebutan nama, admin zona aneh minta maaf yang sebesar – besarnya. Namun ada sedikit hikmah yang dapat kita ambil dari cerita humor dewasa diatas, yaitu kita harus selalu berhati – hati dalam setiap transaksi financial dalam media online.
sumber:googleimage
Description: Cerita Dewasa Lucu Gara Gara Alat Pembesar Penis Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Cerita Dewasa Lucu Gara Gara Alat Pembesar Penis

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com