Foto Hot Azhiera Adzka Fathir Model Seksi Istri Kurnia Meiga

Foto Hot Azhiera Adzka Fathir Model Seksi Istri Kurnia Meiga
Model seksi Azhiera Adzka Fathir kini telah resmi menjadi istri penjaga gawang timnas Indonesia “ Kurnia Meiga ”. Namanya sempat menjadi perbincangan hagat para netter jagad maya dikarenakan rasa penasarannya dengan model yang umurnya terpaut sedikit lebih tua dari sang suami ini. Pernikahannya berlangsung dengan cukup meriah di kawasan Jakarta pada tanggal 12 Mei 2013 lalu.

Pertama kali bertemu, Azizah ( sapaan Azhiera ) dengan kiper Kurnia Meiga berawal dari lapangan futsal. Pada saat itu, Kedua dimakcomblangi “ Lia” yang tidak lain adalah kakak kandung Azizah untuk saling berkenalan.

Mulai dari itulah cinta keduanya mulai tumbuh. Saling bertukar PIN BB, jalan bareng dll membuat kedekatan merekan mulai menjadi – jadi. Apalagi ditunjang dengan kesukaan Azizah pada dunia olah raga, membuat Kurnia Meiga menemukan pasangan yang sangat serasi

Foto Azhiera Adzka Fathir Hot Seksi Istri Kurnia Meiga

Azhiera Adzka Fathir - Kurnia Meiga

Azhiera Adzka Fathir - Kurnia Meiga2

Azhiera Adzka Fathir - Kurnia Meiga3

Azhiera Adzka Fathir - Kurnia Meiga4

Azhiera Adzka Fathir - Kurnia Meiga5

Sangat seksi bukan foto Azhiera Adzka Fathir hot diatas? Ternyata Kurnia Meiga selain jago menjaga gawangnya dari kebobolan, juga jago menggaet cewek cantik dan seksi. Ayo para anggota Timnas Indonesia, siapa yang ingin mengikuti jejak Kurnia Meiga. He…he….

sumber:googleimage
Description: Foto Hot Azhiera Adzka Fathir Model Seksi Istri Kurnia Meiga Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Hot Azhiera Adzka Fathir Model Seksi Istri Kurnia Meiga

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com