Profil Fatin Shidqia Lubis Biodata Pemenang X Factor Indonesia 2013

Profil artis Indonesia ini berasal dari Fatin Shidqia Lubis yang telah menjadi pemenang X Factor Indonesia.Dalam Gala show Jumat malam, Fatin tampil memukau ribuan fans – fans nya dengan membawakan lagu Aku Memilih Setia ciptaan Fredy Harahap.

Profil Fatin Shidqia Lubis Biodata Pemenang X Factor Indonesia 2013

Namanya begitu popular sejak Video lagu Grenade saat gala show diunggah di personal blog milik Bruno Mars yang tidak lain adalah penyayi aslinya. Berawal dari situlah, gadis 16 tahun ini mulai dikenal publik dunia entertainment Indonesia.

Juri – Juri X Factor, juga kerap memuji penampilan Fatin di atas panggung. Bahkan sempat memprediksi, dialah yang bakalan menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat ini. Ini tidak mustahil dan tidak berlebihan mengingat performanya jauh lebih bagus dari peserta lainnya.

Biodata Fatin Shidqia Lubis

Nama lengkap : Fatin Shidqia lubis
Usia : 16 Tahun
Status : Pelajar SMA
Hobby : bernyayi
Facebook : Facebook.com/FatinShidqiaLubis
Twitter : Twitter.com/fshidqia

Akhir kata, semoga profil Fatin Shidqia Lubis di atas dapat bermanfaat buat sahabat zona aneh yang ingin mengenal sang pemenang X Factor Indonesia tersebut. Jangan lupa untuk selalu mendukung Fatin menjadi yang terbaik di belantika musik Indonesia.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Profil Fatin Shidqia Lubis Biodata Pemenang X Factor Indonesia 2013 dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/05/profil-fatin-shidqia-lubis-biodata.html
sumber:seo-xp image:googleimage
Description: Profil Fatin Shidqia Lubis Biodata Pemenang X Factor Indonesia 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Profil Fatin Shidqia Lubis Biodata Pemenang X Factor Indonesia 2013

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com