Cari Blog Ini

Memuat...

Contoh Undangan Pernikahan Islami MS Word

Undangan Pernikahan Islami
Salah satu yang sudah dipersiapkan jauh – jauh hari dalam pernikahan adalah undangan pernikahan. Karena banyaknya model dan ragam, kadang kala kita dibuat bingung dalam pemilihannya. Harganya pun juga sangat bervariasi dari mulai ternurah hingga mahal mencapai puluhan ribu per pcs.

Untuk mengatasi hal bingung sahabat setia zona aneh dalam memilih kartu undangan pernikahan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama tentukan warna dan budget yang akan dikeluarkan. Dengan 2 hal tersebut kita akan lebih mudah dalam hal pemilihan.

Seandainya kita punya budget yang lumayan besar, kita dapat memesan undangan pernikahan lewat orang yang ahli dalam bidangnya. Dengan cara ini kita dapat menghemat waktu dan tenaga serta tidak menguras pikiran. Sebelumnya baca juga ucapan selamat pernikahan yang begitu menyentuh kalbu.

Namun jika budget kita pas – pasan, kita dapat membuatnya sendiri dirumah lewat bantuan MS. Word, Corel Draw atau juga Photoshop. Setelah desain undangan pernikahan jadi, kita tinggal pergi ke copy center terdekat untuk memperbanyaknya. Dijamin undangan pernikahan murah meriah.

Gambar Undangan pernikahan Islami MS Word


Undangan Pernikahan Islami MS Word

Undangan Pernikahan Islami MS Word2

Undangan Pernikahan Islami MS Word3

Undangan Pernikahan Islami MS Word4

Undangan Pernikahan Islami MS Word5

Akhir kata, admin mohon maaf jika contoh undangan pernikahan diatas hanya berformat JPG saja. Namun paling tidak sahabat zona aneh sudah mendapat inspirasi yang saat ini lagi bingung dalam menentukan undangan dihari yang sangat berbahagia tersebut.

sumber image:googleimage,doc pribadi
Description: Contoh Undangan Pernikahan Islami MS Word Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Contoh Undangan Pernikahan Islami MS Word

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Poskan Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com