Cari Blog Ini

Memuat...

Foto Lina Marlina Hot Istri Kiwil ke Tiga ?

Lina Marlina yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut belakangan ini menjadi pusat perhatian para pecinta gosip artis Indonesia. Belum hilang dari ingatan kita beberapa waktu lalu, DJ Verny yang melaporkan Denny Sumargo, lantaran tidak mau bertanggung jawab dengan kehamilan diluar nikahnya juga menjadi biang gossip hangat tanah air.

Foto Lina Marlina Hot Istri Kiwil ke Tiga

Beda dengan Lina, pedangdut yang identik dengan tubuh seksi ini, diduga telah menikah diam – diam dengan komedian Kiwil. Pernikahan keduanya pun terbilang sangat misterius. Terbukti, sepupu Lina yang bernama Asya Parera, tidak mengetahui perihal pernikahan keponakannya tersebut. Bahkan beredar statement Asya yang mengatakan bahwa keponakannya tersebut telah terkena pelet dari Kiwil.

Sebelumnya hehebohan terjadi lantaran foto pernikahan Lina - Kiwil di unggah oleh Lina Marlina sendiri lewat account twitternya yang disandingkan dengan foto – foto seksi yang sudah terlebih dahulu diunggahnya. Mau tahu foto – foto Lina Marlina yang lebih hot dan seksi dengan pose menantang lainnya ?


lina marlina hot

lina marlina hot2

lina marlina hot3

lina marlina kiwil

lina marlina kiwil2

lina marlina kiwil3

lina marlina seksi

Foto Lina Marlina sexy diatas memang belum bisa menadingi foto bugil Dewi Persik, namun paling tidak bisa menambah detak jantung sahabat setia zona aneh yang suka pose – pose berbelahan dada rendah.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Foto Lina Marlina Hot Istri Kiwil ke Tiga ? dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/04/foto-lina-marlina-hot-istri-kiwil-ke.html

sumber:internet-googleimage

Description: Foto Lina Marlina Hot Istri Kiwil ke Tiga ? Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Foto Lina Marlina Hot Istri Kiwil ke Tiga ?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com