Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding Secara Alami

Rambut lurus, indah, kuat, berkilau adalah dambaan setiap orang, khususnya kaum hawa. Karena itu cara meluruskan rambut pun ditempuhnya, walaupun harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Ditambah lagi, diibaratkan rambut adalah seperti Mahkota, akan menjadi kurang sempurna jika mahkotanya buruk dan kusut.

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding Secara Alami

Tahukah kamu, ternyata perawatan rambut indah tidak perlu menghabiskan banyak uang. Tidak perlu ke salon kecantikan kelas atas atau lainnya. Cukup memanfaatkan bahan – bahan yang sudah berada di sekitar kita dan di jamin alami tanpa sentuhan kimia.

Dibawah ini beberapa bahan untuk cara meluruskan rambut dengan cepat untuk pria dan wanita yang zona aneh kutip dari beberapa sumber di internet. Cara ini mungkin sebagian orang akan memerlukan waktu dan agak ribet dari pada cara rebonding yang efek sampingnya merusak rambut karena kepanasan.

Susu
Sebagian orang meyakini susu punya kasiat untuk meluruskan rambut. Caranya masukkan susu dan air ke dalam botol semprot bekas dengan perbandingan 1:1, lalu semprotkan ke rambut secara merata. Diamkan 20 – 25 menit. Sisir hingga halus dan rata lalu diamkan sebentar. Cuci dengan shampoo dan conditioner.

Kelapa muda dan Jeruk nipis
Satu gelas air kelapa dan 2 sdm air jeruk nipis di campur dan dimasukkan lemari es, lalu diamkan sebentar. Oleskan dari ujung hingga akar rambut secara merata lalu pijat dengan lembut.Sisir dan bungkus lalu diamkan sebentar. Bilas dengan air secukupnya.

Daun Seledri
Tumbuk daun seledri yang masih segar hingga halus dan berikan sedikit air. Peras untuk mengambil sari airnya. Masukkan kedalam botol, diamkan satu malam.Gunakan sebagai creambath keeseokan harinya. Setelah selesai keramas pakai shampoo

Santan dan Jus lemon
Satu cangkir santan dan setengah cangkir jus lemon dicampur, lalu dinginkan ke dalam kulkas biar mengental. Usapkan pada rambut secara merata dan bungkus dengan shower cap. Diamkan kira – kira satu jam atau hingga kering.

Demikianlah tips cara meluruskan rambut tanpa rebonding terbaru, semoga dapat bermanfaat buat sahabat zona aneh khususnya para remaja putri. Buat yang berketombe, dapat membaca cara menghilangkan ketombe rambut yang merupakan penyakit hilangnya Percaya Diri kita di tempat - tempat umum.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding Secara Alami dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/03/cara-meluruskan-rambut-tanpa-rebonding.html

sumber:Ena-ayobelajarbersama - image:vivanews

Description: Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding Secara Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding Secara Alami

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

13 komentar :

  1. fokus ane ke gambar cewek cantiknya gan :) hehehe

    BalasHapus
  2. Dari blog sebelah sampe blog ini sama aja caranya, susu, seledri, dan santan, dan susu, dan seledri, dan kepedihan, dan gatal dan kutu, dan kepedihan. . . .

    BalasHapus
  3. salam sukses dan thanks artikelnya gan

    BalasHapus
  4. salam kenal dan bagus artikel cara meluruskan rambutnya gan,....

    BalasHapus
  5. Wadu pake bungkus pulak gan balu lah ah ah ah


    oiya gan donlot perangkat lunak nokia di mna situs nya...?

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com