Foto Ciuman Dewi Persik Hot Mesra Bersama Bule

Foto Ciuman Dewi Persik Hot Mesra Bersama Bule
Bukan Dewi Persik yang tidak pernah bikin sensasi. Dan baru – baru ini foto syurnya berciuman dengan pria bule beredar di jagad maya. Artis dengan nama lengkap Dewi Muria Agung ini memang sedang digosipkan lagi dekat dengan pria tersebut. Pantauan ZONA ANEH ternyata pria tersebut bernama Harry Bond. Sosok Harry sering terlihat dalam The Bugils (Bule Gila) atau juga dalam serial FTV.

Mantan istri Saiful Jamil ini sebelum – sebelumnya juga sering bikin sensasi. Tragedi Kemben melorot, foto mesra dengan pemain Timnas adalah serentetan skandal Dewi Persik yang begitu menyita perhatian publik. Dan terbaru dikabarkan akan diajak berpoligami oleh pengusaha asal Kaltim. Siapa ya?????


dewi persik hot

Pengakuan pemilik goyang Gergaji ini, foto hot yang kini beredar di internet diambil sekitar 5 tahun yang lalu. Menurutnya, Foto tersebut tidak mempunyai maksud apa – apa, hanya sekedar buat happy – happy saja. Masih menurut artis yang biasa disapa DePe ini, Harry bukanlah seorang pria tulen. Masa sich? Tapi mbak DEPE kok mau ya????

Yang jelas, Foto Dewi Persik Hot Mesra Bersama Bule sekarang ini sudah menjadi konsumsi para netter mulai dari anak – anak hingga dewasa. Karena itu buat para Orang ta harus siap siaga untuk selalu memantau aktifitas anak saat berselancar di Internet.

Description: Foto Ciuman Dewi Persik Hot Mesra Bersama Bule Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Ciuman Dewi Persik Hot Mesra Bersama Bule

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com