Download Whatsapp Terbaru 2013 Free Chatting Rasa BBM

Whatsapp merupakan salah satu Applikasi Messenger rasa BBM. Kenapa? Karena kita bisa chatting selayaknya Blackberry Messenger. Para pengguna gadget genggam non Blackberry dijamin nyesel jika belum menggunakannya. Tanpa registrasi yang ribet, sahabat setia Zona Aneh hanya memasukkan nomor HP, chatting sudah siap kita gunakan bersama teman, orang terdekat, pacar dll dan juga lintas platform.
Download Whatsapp Terbaru 2013 Free Chatting Rasa BBM

Karena applikasi ini sudah bisa berjalan di hampir semua platform ponsel seperti java, symbian, android, iphone, windows phone dll serta support berbagai macam merk HP seperti Nokia, Sony, Samsung, dll bahkan bisa digunakan di PC.

Fitur yang ditawarkannya juga lumayan komplit. Bisa chatting sepuasnya bersama sesama pengguna, buat room, saling tukar file multimedia seperti musik gambar video dll. Inilah nantinya yang akan menggeser kepopuleran MMS dari provider selular, karena biaya yang jauh lebih murah.

Fitur real time adalah kelebihan whatsapp dibanding applikasi messenger sejenis. Fitur inilah yang sudah dahulu dirasakan para pengguna Blackberry Mania. Dengan fitur ini setelah Whatsapp terinstal, langsung otomatis bisa berjalan secara Background atau ON terus. Kita dapat mengetahui pesan yang masuk seperti layaknya pesan SMS biasa. Benar – benar WoW bukan?

Hal inilah yang mengakibatkan pengguna Whatsapp menjadi boros pulsa dan boros baterai. Jadi jangan heran jika pulsa kita menjadi Nol sendiri dan baterai berkurang secara drastis. Setelah pulsa habis, whatsapp akan otomatis mencari jaringan WiFi terdekat untuk melakukan aktifitasnya, dengan catatan jika gadget kita sudah support Wifi.

Status pesan Whatsapp.
- Jam warna merah = Status masih loading dalam HP kita
- Centang 1x = pesan terkirim, jika dalam sms biasa statusnya masih tunda/ pending
- Centang 2x = pesan sudah sampai kepada si penerima.
- Silang warna merah = pesan gagal

Dengan tanda – tanda diatas menjadikan sangat mudah sekali memantau status pesan kita.

Sama seperti applikasi messenger lainnya, para pengguna Whatsapp juga dimungkinkan untuk melihat status teman – temannya, apakah sedang online, offline atau sedang mengetik pesan.

Selain fitur – fitur yang sudah Zona Aneh sebutkan diatas, masih banyak fitur – fitur lain yang ditanamkannya. Misalnya : emoticon yang lucu unik dan gokil, invite teman, tracking contact otomatis, send location dan masih banyak lagi. So…. Coba whatsapp dan jajal semua fitur yang ada di dalamnya.

Langsung download Whatsapp terbaru dari situs resminya di http://www.whatsapp.com/download/

Terima kasih sahabat setia telah membaca Download Whatsapp Terbaru 2013 Free Chatting Rasa BBM dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/01/download-whatsapp-terbaru-2013-free.html

sumber - image:whatsapp.com
Description: Download Whatsapp Terbaru 2013 Free Chatting Rasa BBM Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Download Whatsapp Terbaru 2013 Free Chatting Rasa BBM

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com