Cara Merawat Bayi Dalam Kandungan Ibunya Terbaru

Cara Merawat Bayi Dalam Kandungan Ibunya Terbaru
Agar anak kita kelak sehat, cerdas, pintar dll disarankan kepada calon ayah dan ibu, dalam cara merawat bayi dalam kandungan adalah mutlak diperlukan. Karena dalam masa ini khususnya pembentukan otak yang digunakan sebagai pusat respon seluruh tubuh terjadi. Disamping itu, agar saat proses kelahiran nanti kondisi bayi dan ibu sehat wal afiat serta selamat.

Setelah suami istri dinyatakan dokter/ bidan cara membuat anak berhasil, maka sesegera mungkin mulailah cara merawat bayi pada kehamilan. Tujuannya tidak lain sudah Zona Aneh sebutan diatas. Mulailah perbanyak baca dari buku, majalah, tabloid, Koran, hingga internet tentang tips – tips yang berguna tentang kehamilan anda.

Semakin banyak tips – tips yang anda dapat semakin baik, karena biasanya tips yang satu beda dengan yang lain. Oleh sebab itu cari tips yang menurut anda baik lalu konsultasikan ke dokter pribadi anda.

Dibawah ini ada sedikit tips cara merawat bayi dalam kandungan, silakan disimak :

- Rutin ke dokter/ bidan. Usahakan seminggu atau dua minggu sekali atau sesuai anjuran bidan tersebut. Bertujuan untuk memantau kesehatan kehamilan anda.
- Kurangi makan – makanan yang banyak mengandung zat kimia yang mengakibatkan keracunan.
- Jika anda perokok, stop mulai sekarang. Stop juga kebiasaan perokok pasif anda.
- Perbanyak minum air putih, tetapi jangan terlampau berlebihan.
- Makan makanan yang bergizi. Karena asupan gizi yang anda makan bermanfaat untuk si janin dan juga anda sendiri.
- Jika ingin mengkonsumsi obat – obatan yang banyak beredar dipasaran, konsultasikan ke bidan/ dokter anda, siapa tahu ada obat yang mengganggu proses kehamilan anda.
- Jangan takut untuk berkonsultasi ke bidan/ dokter semua yang menyangkut kehamilan.
- Untuk selalu rutin beraktifitas dan kurangi aktifitas yang berat yang sekiranya mengganggu janin yang anda kandung. Karena aktifitas sangat baik untuk kesehatan anda dan calon bayi.
- Istirahat yang cukup setiap hari dan jangan terlalu kelelahan.
- Jangan berendam dan mandi dengan air panas.

Demikianlah sedikit tips cara merawat bayi dalam kandungan mudah dan sederhana. Artikel diatas semoga dapat bermanfaat buat sahabat setia yang saat ini sedang hamil. Dan kehamilan anda juga senantiasa diberi kesehatan dan proses melahirkannya nanti juga berjalan dengan normal.

Terima kasih sahabat setia telah membaca Cara Merawat Bayi Dalam Kandungan Ibunya Terbaru dengan Permalink : http://zonaaneh.blogspot.com/2013/01/cara-merawat-bayi-dalam-kandungan.html

sumber:massaidi.blogspot.com
Description: Cara Merawat Bayi Dalam Kandungan Ibunya Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Cara Merawat Bayi Dalam Kandungan Ibunya Terbaru

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

  1. apakah benar mendengarkan musik clasik pada saat bayi dalam kandungan baik untuk merangsang motorik anak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pernah baca artikelnya, katanya sih benar.. beberapa yg bs merangsang saraf motorik anak diantaranya musik klasik, lantunan ayat suci dll

      Hapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com