Mito T970 Tablet Android Murah Harga 1 Jutaan

Mito T970 Tablet Android Murah Harga 1 Jutaan
Mito T970 merupakan sebuah tablet yang ber OS Android ICS yang dikeluarkan oleh vendor lokal Mito. Tablet ini banyak diburu para pecinta gadget dikarenakan harganya yang lumayan murah dengan fitur yang juga lumayan lengkap.

Spesifikasi Mito T90 yang ZONA ANEH kutip dari berbagai sumber disebutkan bahwa prosessor yang ditanamkannya berkekuatan 1 Ghz. Ini berarti dari segi kecepatan, tablet yang mempunyai kapasitas memori internal sebesar 4 GB ini sudah bisa dikatakan tanpa ada kendala yang berarti dalam setiap kita membuka berbagai macam applikasi.

Seperti layaknya Mito T500 dalam tablet ini kita juga bisa menikmati saluran televisi favorit lewat TV Tuner yang ditanamkannya. Ditambah lagi dukungan layar selebar 9 inchi, menambah nikmatnya saat – saat nonton berdua dengan orang terkasih.

Dari segi konektifitas juga sudah tidak diragukan lagi. Sebut saja Bluetooth, port USB dan juga kabel data. Masih kurang? Kita dapat menggunakan Wifi di hotspot - hotspot area.

Urusan Kamera, tablet ini sudah dibekali dual kamera, depan dan belakang. Kamera depan dengan kekuatan 0.3MP sudah dapat digunakan untuk kebutuhan video call dengan sahabat/ famili kita yang berada ditempat yang jauh. Sementara kamera belakang dibekali lensa berkekuatan 2MP, membuat moment terindah tidak akan pernah terlupakan.

spesifikasi mito t970

Kelebihan Mito T970
Kelebihan atau keunggulan Mito T970 ini adanya sebuah Docking Keyboard. Yaitu sebuah keyboard eksternal yang berguna untuk memudahkan kita dalam urusan ketik - mengetik. Inilah salah satu kelebihan dibanding dengan tablet lainnya.

Kekurangan Mito T970
Kekurangan yang sangat mencolok terletak pada akses internet yang hanya mengandalkan maksimal hingga GPRS/ EDGE. Ini jelas, akses internet cepat dijalur 3G tidak dapat kita nikmati. Kekurangan lainnya terletak pada layar sentuh yang masih mengadopsi resistif, membuat respon dari jari kita saat menyentuhnya sangat kurang agresif.

Harga Mito T970
Tablet Android yang berkapasitas batterai 2700 mAh ini dijual sangat murah. Dipasaran kisaran harga sebesar Rp. 1.500.000. Sangat murah bukan untuk ukuran sekelas tablet? Namun harga tersebut akan tidak sama untuk semua daerah, karena itu untuk harga Mito T970 terbaru dapat langsung ditanyakan ke outlet – outlet HP terdekat di kota anda.

sumber:internet-googleimage

Description: Mito T970 Tablet Android Murah Harga 1 Jutaan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mito T970 Tablet Android Murah Harga 1 Jutaan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini
 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com