Foto Wiwid Gunawan Hot Seksi di Majalah Male

Foto Wiwid Gunawan Hot Seksi di Majalah Male - Artis Indonesia “Wiwid Gunawan” kembali tampil menantang di salah satu majalah Pria Dewasa. Dan kali ini ia mengiasi majalah Male, sebuah majalah interaktif digital. Jika sahabat setia zona aneh belum melihatnya silakan beli majalahnya untuk foto atau info sang artis secara lengkap.

Foto Wiwid Gunawan Hot Majalah Male

Dalam MALE edisi Desember 2012 tersebut, Wiwid Gunawan berpose syur yang menantang membuat mata lekaki yang melihatnya ogah berkedip. Foto tersebut sama hot nya dengan foto sexy Tina Toon di majalah Popular yang juga sama – sama terbit di bulan ini.

Terlihat ada sebuah foto artis hot Indonesia ini memakai baju warna merah yang begitu minim. Dalam foto tersebut lekukan tubuhdan juga pahanya yang putih mulus terlihat sangat jelas. Masih kurang? Tengok bagian atas, payudara big size nya seakan – akan ingin menyembul keluar, menambah seksinya artis kawin kontrak ini.

Menurut pantauan zona aneh, Wiwid sudah 2x menghiasi majalah dewasa selama setahun ini. Jika masih ingat, Foto hot Wiwid Gunawan juga pernah menghiasi Majalah Popular edisi Januari 2012 lalu. Dan dibawah ini ada beberapa foto hot Wiwid Gunawan yang admin kutip dari detikfoto

Foto Wiwid Gunawan Hot Majalah Male2

Foto Wiwid Gunawan Hot Majalah Male3

Foto Wiwid Gunawan Hot Majalah Male4

Masih kurang? Sahabat setia zona aneh dapat langsung membelinya di toko buku atau kios – kios majalah terdekat di daerah anda untuk versi yang lengkap. Di Majalah tersebut Anda juga akan mendapatkan all about seks dari Wiwid Gunawan.

sumber:detikfoto

Description: Foto Wiwid Gunawan Hot Seksi di Majalah Male Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Wiwid Gunawan Hot Seksi di Majalah Male

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com