Cara Transfer Pulsa Indosat Im3 Ke Simpati?

Cara Transfer Pulsa Indosat Im3
Seiring perkembangan provider penyedia layanan kartu gsm, kini indosat im3 hadir dengan fitur-fitur baru yang mampu memberikan kepuasan bagi para penggunanya.

Namun tidak jarang bagi para sahabat zonaaneh yang menggunakan kartu indosat im3 yang masih kurang tahu tentang bagaimana menggunakan fitur tersebut.

Agar anda lebih tau tentang fitur yang disediakan oleh pihak indosat im3 silakan cek melalui website resminya, atau mungkin lebih simpelnya anda dapat menghubungi *123# dari ponsel anda, khusus bagi anda pengguna indosat im3.

Fitur yang disediakan indosat antara lain
- Paket internet
- Paket sms
- Paket telepon
- Paket content berlanggana
- Sms banking, travel, info berita, dll.

Namun yang paling utama sering saya gunakan ialah fitur transfer pulsa yang disediakan oleh indosat im3. Cara transfer pulsa indosat im3 ini tergolong sangat mudah dan dapat dilakukan kapan saja, tak terkecuali di malam hari.

Indosat im3 memberikan persyaratan bagi yang ingin melakukan transfer pulsa yaitu minimal pulsa harus di atas 5000 rupiah setelah melakukan transfer pulsa ini, dan ini hanya ditujukan untuk transfer ke sesama kartu gsm indosat im3.

Adapun langkah atau cara transfer pulsa indosat im3 sbb

- Tekan *123#
- Pilih menu pulsa
- Pilih menu transfer pulsa
- Selanjutnya silakan masukan sendiri nomor tujuan yang akan anda transfer berikut nominal atau jumlah pulsa yang ingin anda transfer.

Adapun cara transfer pulsa indosat im3 yang lainnya ialah dengan mengirimkan sms dengan tujuan ke 151
Transferpulsa<spasi>nomor tujuan<spasi>nominal pulsa yang akan ditransfer

Contoh Transferpulsa 085640000 5000

Untuk biaya sekali transfer yang dikenakan sekitar 600 rupiah. Jangan sampai salah dalam memasukkan nomor tujuan pengiriman.

Fitur ini bertujuan untuk mempermudah akses transfer pulsa ke sesama indosat. Sementara untuk cara transfer pulsa Indosat Im3 ke Simpati belum tersedia. Mudah – mudahan diwaktu mendatang ada layanan sejenis untuk lintas operator

sumber:indosat
Description: Cara Transfer Pulsa Indosat Im3 Ke Simpati? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Transfer Pulsa Indosat Im3 Ke Simpati?

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

5 komentar :

  1. oke juga tu gan.....makasih infonya

    BalasHapus
  2. katanya bisa ke luar oprator transfer pulsa m3.. ko saya gk bisa malah muncul tulisan maaf nomor tujuan anda tidak terdaftar sebagai nomor indosat.. sedangkan di contoh kan bukan ke nomor m3 tranfer-nya... mohon penjelasan dan pertanggung jawabanya
    ...trims...

    BalasHapus
  3. ternyata gampang juga, thankz

    BalasHapus
  4. BANGSAT LO NJING, JUDUL WEB AMA PALA LOE SAMA

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com