Jasa Penulisan Artikel Murah Meriah 300 Kata

Jasa Penulisan Artikel Murah Meriah 300 Kata
Jasa Penulisan Artikel Murah Meriah 300 Kata - Apakah sahabat setia punya blog dan tidak terurus karena kesibukan? Serahkan ke zona aneh ahlinya jasa penulisan artikel murah untuk mengisi kontennya. He...he....he... Dan kenapa harus diisi? Karena kita semua pasti sudah tahu artikel/ konten adalah ibarat nyawa dalam sebuah blog. Dan seandainya sahabat setia juga butuh jasa pasang iklan murah langsung saja kunjungi link tersebut.

Jika blog sahabat setia ingin menghasilkan uang secara otomatis, paling tidak dan harus ada satu artikel baru setiap hari yang masuk. Artikel yang ditancapkannya pun tidak sembarang artikel. Artikelnya harus unik, menarik dan ada unsur SEO nya walaupun cuma sedikit.

Karena itu dalam kesempatan yang berbahagia ini, ijinkan saya selaku admin zona aneh menawarkan jasa artikel murah meriah untuk blog, website, toko online dll. Untuk meyakinkan sahabat setia semua, sebagai portfolio nya adalah semua artikel yang ada di blog zona aneh ini. Silakan dinilai sendiri

Mungkin artikel yang admin tulis di blog ini masih jauh dari kata baik, karena sekarang ini yang terpenting bukan baiknya, namun bagaimana caranya artikel tersebut disukai oleh Google sebagai search engine terbesar di jagad maya. (kata master seo)

Berapa Harganya?
Admin tidak mematok harga yang tinggi untuk sebuah artikel. Sahabat setia hanya mengeluarkan kocek sebesar RP. 6.500,-. Ya… cuma sebesar 6500 rupiah. Sangat murah bukan? Bandingkan dengan jasa sejenis yang banyak bertebaran di internet. Itupun jika artikel tidak sesuai akan ada revisi maksimal 3x dan jika tidak sesuai lagi maka uang sahabat setia zona aneh akan admin kembalikan.

Harga per 31 Oktober 2013
Artikel 200 kata : Rp. 8.000/ artikel
Artikel 300 kata : Rp. 10.000/ artikel
Artikel 400 kata : Rp. 12.000/ artikel

Harga Promo
Artikel 200 kata : Rp. 186.000/ 30 artikel
Artikel 300 kata : Rp. 246.000/ 30 artikel
Artikel 400 kata : Rp. 330.000/ 30 artikel

*) Harga sewaktu - waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Kenapa Bisa Murah?
Karena saya selaku admin dan juga selaku blogger sangat merasakan betapa beratnya mencari uang via online dengan mengeblog yang bisa menghasilkan puluhan juta rupiah perbulan.

Karena itu saya tidak ingin membebani para sahabat - sahabat blogger dengan biaya yang tinggi. Dalam ngeblog kita sudah mengeluarkan banyak tenaga, waktu, pikiran, dan juga koneksi

Temanya?
Untuk masalah tema admin tidak membatasinya. Mau pesan tema gado – gado, admin dengan senang hati akan melayaninya. Mau keyword – keyword yang lagi popular, keyword gadget, tips dan trik, women, lifestyle, sport dll selalu siap melayani pesanan sahabat setia semua.

So… tunggu apa lagi, silakan melakukan order jasa penulis content lewat no HP admin ini. Sebelumnya mau SMS dan mengenal admin lebih jauh juga boleh, pasti direspon. Jika responnya agak lama berarti admin ada kesibukan offline.

No. HP : 0852 303 033 13 ( sms only, fast respon)
atau email ke p5cll2008@gmail.com

Description: Jasa Penulisan Artikel Murah Meriah 300 Kata Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jasa Penulisan Artikel Murah Meriah 300 Kata

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

3 komentar :

  1. Indahnya apabila bisa menulis dengan bagus dan secara berkala

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener juragan, ada kesenangan tersendiri, jika tulisan kita dibaca banyak pembaca di internet. Thank alot ya... sudah sudi mampir di sini

      Hapus
  2. gan blognya mau dijual gak? hub hartatike@gmail.com

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com