Perbedaan Cinema 21 dan xxi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Inilah Perbedaan Cinema 21 dan xxi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Pecinta film Bioskop pasti semua sudah tahu apa berbedaan dari keduanya. Yang jelas keduanya semua berada dibawah naungan 21cineplex Group yang merupakan jaringan bioaskop terbesar di Indonesia. Jika sahabat setia berada di sebuah Mall, jangan bingung lagi kalau ada istilah 21 dan xxi, walaupun kesemuanya mewakili kata dua puluh satu, namun berbeda lo…..

Sebenarnya perbedaan keduanya hanya terletak pada segmen pasar yang di bidik. Cinema xxi membidik pasar kalangan menengah ke atas, sementara cinema 21 ditujukan untuk middle end ke bawah. Dengan perbedaan pasar yang dibidik inilah jelas fasilitas yang ditawarkan juga sangat berbeda.

cinema 21/ studio21

Cinema xxi menghadirkan kualitas Audio video yang bagus dan sudah mendukung format film 3D, yang merupakan format film jaman sekarang. Sedangkan interiornya juga kalah jauh, lebih mewah dan kelihatan eklusif. Tempat duduknya kita juga akan dimanjakan dengan menggunakan sofa empuh. Ini semua akan mustahil jika sahabat setia masuk di Bioskop cinema 21.

Beralih ke jenis Film, Cinema xxi mayoritas memutar film Hollywood terbaru, dan sebagian Film Hollywood lama, sementara Cinema 21 menghadirkan mayoritas Film Indonesia. Walaupun demikian di beberapa daerah , kedua bioskop milik 21 cineplex ini juga kerap menanyangkan Film – film dari kedua segmen pasar yang berbeda tersebut.

Perbedaan yang mencolok lainnya teretak dari tata ruangnya, di bioskop cinema xxi kita akan mendapati games, lounge, ruang merokok hingga kafetaria yang kesemuanya tersebut tidak kita jumpai di bioskop cinema 21.

Dari kemewahan fasilitas yang ditawarkan, jangan heran jika studio cinema xxi sangat mahal dari harga tiketnya. So… jika sahabat setia zona aneh yang mempunyai budget minim, alangkah baiknya menonton di Cinema 21. Sedangkan bagi yang ingin merasakan mewahnya fasilitas dari sebuah Bioskop dan juga Anda meupakan pecinta Film Action Hollywood terbaru, Cinema XXI layak dicoba. Semoga Bermanfaat

sumber:internet - image:googleimage
Description: Perbedaan Cinema 21 dan xxi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Perbedaan Cinema 21 dan xxi Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com