Data Diri Kiki Farel Profil Artis Pacar Natha Narita

Data Diri Kiki Farel Profil Artis Pacar Natha Narita
Data Diri Kiki Farel Profil Artis Pacar Natha Narita - Belum lihat video mesum Kiki Farel dengan pasangan sesama jenis? Silakan saja langsung meluncur ke google search, namun dugaan sementara video gay artis Indonesia berdurasi 3 menit ini hanya mirip Kiki Farel saja. Benar tidaknya zona aneh juga belum tahu.

Jika sahabat setia belum mengenal sosoknya, Kiki farel adalah seorang aktor muda berwajah ganteng yang berasal dari Jakarta. Pertama kalinya merambah di layar bening menjadi figuran dalam sebuah sinetron. Aktor kelahiran 26 tahun silam ini bersama ibunya lantas mengikuti Supermama Selebconcert. Dari situlah nama Kiki Farel mulai dikenal publik. Tawaran bermain sinetron pun menjadi datang silih berganti.

Sudah banyak sinetron yang pernah dibintanginya. Sebut saja, love, terlanjur cinta, cinta intan, Cinderella dan masih banyak lagi. Terakhir ia bermain di “Cinta Fitri” bersama aktor kondang Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar. Melalui sinetron inilah pacar Natha Narita ini kian melambung tinggi.

Ibarat pepatah “makin tinggi pohon kelapa menjulang, makin kuat terpaan anginnya”, inilah yang dialami Kiki Farel saat ini. Gosip tidak sedap tentang video Gay mirip dirinya seakan – akan menjegal popularitasnya. Namun Kiki Farel tetap sabar dan santai dalam menghadapi cobaan yang sedang menghadangnya ini. Ini dibuktikan dengan tetap berjalannya jadwal syuting sinetron yang dilakoninya tanpa terganggu rumor yang beredar diluar sana.

Biodata Kiki Farel

Nama : Kiki Farel
Lahir : Jakarta, 16 Mei 1986
Hobby : main sinetron
Twitter : @kikifarel

Demikianlah sedikit info tentang Data Diri Kiki Farel Profil Artis Pacar Natha Narita, yang menurut zona aneh juga kurang lengkap, karena semata – mata keterbatasan admin dalam mencari info seputar profil artis Indonesia tersebut. Jika ingin mengenal lebih jauh dari aktor yang pernah pamer cincin bersama kekasihnya Natha Narita ini bisa langsung Follow twitternya.

sumber:internet,googleimage
Description: Data Diri Kiki Farel Profil Artis Pacar Natha Narita Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Data Diri Kiki Farel Profil Artis Pacar Natha Narita

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com