Arti Kata Bokep Bahasa Gaul Majalah Dewasa

Arti Kata Bokep Bahasa Gaul Majalah Dewasa
Pernah dengar kata BOKEP? kata ini sudah tidak asing lagi bagi para pengguna jagad maya. Terlebih lagi bagi yang suka dunia perlendiran, pasti sudah hafal diluar kepala. He…he… Ketahuan tu…yang otaknya lagi mesum. Dan admin jamin, tidak ada para sahabat setia yang berotak mesum, tidak bagus buat kesehatan pikiran Anda.

Dengan gencarnya gerakan anti pornografi yang salah satunya dengan pemblokiran situs – situs bokep oleh pemerintah, menjadikan sedikit lega bagi pengguna internet sehat. Namun masih juga ada situs – situs bokep yang lolos dan tidak diblokir lantaran software pemblokir belum bisa dikatakan sempurna dan masih harus ada pembenahan.

Warning!!!
Khusus Anak – anak dilarang baca artikel ini, masih banyak artikel lain yang mendidik di blog zona aneh ini.

Karena itu , kita semua sebagai pengguna internet sehat harus sebisa mungkin melakukan filter sendiri terhadap komputer/ laptop kita yang berada dirumah. Tujuannya agar si buah hati kita tidak terkontaminasi dengan dunia perbokepan yang sudah tumbuh seperti jamur di musim hujan dan tidak terbendung.

Kembali ke topik permasalahan, sebenarnya kata Bokep itu merupakan sejenis Bahasa Gaul yang sudah lama keluar dan masih banyak orang belum mengetahuinya. Pada hal kita sudah sering mendengarnya. Bahkan dalam Majalah Dewasa pun juga banyak kita jumpai kata ini. Benar kan?

Lewat hasil penerawangan tingkat tinggi di Internet yang zona aneh lakukan di dapat arti kata Bokep. Dan ternyata berasal dari kata BF yang merupakan singkatan dari Blue Film atau Film Biru. Kebanyakan orang mengucap kata BF adalah dengan kata Be eP, kecuali untuk orang yang fasih. Jika ditelaah lebih jauh ternyata ada bahasa gaul yang terjadi karena penggabungan kata OK di tengahnya. Misal : B – OK – AP menjadi Bokap, G – OK – il menjadi Gokil dll. Sementara B – OK – EP menjadi Bokep. Sangat logis bukan?

Sementara untuk versi yang lain, Arti Kata Bokep adalah sebuah singkatan dari BObol KEPerawanan. Ini juga masuk di akal. Kenapa? Karena sebagian besar dan hampir semua gambar bokep bercerita tentang hal – hal yang berkaitan dengan aktifitas bobolnya keperawanan wanita. He…he… Dilarang berotak mesum!!!!!

sumber:internet - image:googleimage
Description: Arti Kata Bokep Bahasa Gaul Majalah Dewasa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Arti Kata Bokep Bahasa Gaul Majalah Dewasa

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

3 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com