Video Kartika Putri Ganti Baju 3gp Hebohkan Alam Maya

Video Kartika Putri Ganti Baju 3gp
Video Kartika Putri Ganti Baju 3gp Hebohkan Alam Maya - Baru – baru ini Dunia entertainment Indonesia dibuat heboh lagi. Satu lagi artis Indonesia yang menggegerkan dunia para netter termasuk para penggemar Point Blank/ PB yaitu tersebarnya video capture Kartika putri sedang ganti baju dalam sebuah kamar toilet.

Pantauan zona aneh dibeberapa web entertainment dan juga beberapa blog sebelah, aktris pemeran di nenek gayung ini video BB 3gp nya sedang tersebar dan sedang tontonan gratis para netter.

Di Sidomi misalnya, diceritakan dalam video tersebut ada seorang wanita cantik nan seksi dan berambut panjang sedang membelakangi sebuah kamera saat ganti baju dalam sebuah toilet. Dugaan sementara wanita pemeran dalam video tersebut adalah Kartika Putri. Walaupun video ini tidak sepopuler Video Separuh Aku - Noah, namun nama Kartika Putri sudah menjadi dikenal publik.

Ditodong wartawan perihal soal videonya tersebut, artis dalam KKN Trans TV ini menanggapinya dengan enteng. Ia mengatakan tidak tahu – menahu soal pemeran dalam video yang bukan konsumsi anak – anak tersebut.

“ Gue kok malah nggak tahu ya. Belum dengar beritanya nich. Gue mau lihat dulu deh, ”

“ Gue nggak tahu. Baju dan rok gue juga banyak banget kali. Nggak tahu kapan dan dimana gue pakai baju yang gituan ”
Video Kartika Putri Ganti Baju
Kartika Putri ganti baju

Sementara, tanggapan para pengguna dunia maya juga sangat beragam dan komplek. Ada yang merasa prihatin yang sedang menimpa artis idola. Ada juga yang bernegatif thinking seperti hanya untuk mendongkrak pamornya yang sedang menurun saja. Yang jelas entah motif apa dibalik tersebarnya video kartika putri ganti baju di dunia internet tersebut, hanya si artis dan sang pencipta yang tahu.

sumber:internet
Description: Video Kartika Putri Ganti Baju 3gp Hebohkan Alam Maya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Kartika Putri Ganti Baju 3gp Hebohkan Alam Maya

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com