TV Global TV Online Live Streaming 100% Seru

TV Global TV Online Live Streaming 100% Seru
TV Global TV Online Live Streaming 100% Seru - Global TV merupakan televisi swasta nasional yang bernaung dibawah MNC group bersama RCTI dan MNC TV yang dulu bernama TPI. Berdiri sejak 5 Oktober 2002, Global TV hadir ditengah – tengah keluarga Anda beragam program acara mulai dari berita, gossip, film, olah raga dll.

Dalam program olah raga misalnya, kita dapat menonton liga Inggris yang merupakan liga terkenal didunia. Sementara untuk memanjakan putra – putri anda dirumah, Global TV hadir lewat tayangan unggulan Naruto dan Sponge Bob.

Sama dengan Mivo TV dan saudara – saudaranya, televisi yang mempunyai slogan 100% seru ini juga dapat kita tonton dengan versi online live streaming. Ini berarti kita dapat menontonnya dimana saja dan kapan saja dalam gadget mobile anda atau juga lewat PC yang terkoneksi internet.

Dibawah ini anda dapat menyaksikan Global TV Online disaat sedang menjelajahi zona aneh.Gunakan akses internet stabil dengan kecepatan yang mumpuni, agar saat menonton tidak terganggu dengan proses buffering.

Selamat menonton Global TV live, jika player diatas tidak bisa terbuka, silakan direload ulang. Untuk TV online yang lain, sahabat setia bisa klik menu diatas.

sumber:okezone
Description: TV Global TV Online Live Streaming 100% Seru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: TV Global TV Online Live Streaming 100% Seru

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com