Spesifikasi IPad Mini Lengkap Produk Apple Teranyar

ipad mini spesifikasi
Spesifikasi IPad Mini Lengkap Produk Apple TeranyarIPad Mini yang merupakan tablet dari Apple dalam versi mini ini baru saja dilepas ke pasaran. Karena itu banyak sahabat setia zona aneh yang belum tahu spesifikasi detailnya, kebanyakan mereka tahu hanya sebatas gambarnya saja lewat google image atau di Apple store.

Fitur yang ditawarkan gadget ini sangat canggih dan power full dengan teknologi flash yang spektakuler. Tengok saja, saat kita melakukan perpindahan dari menu ke menu, pasti kita akan bilang “ WOW ” seperti iklan salah satu provider Indonesia. Dengan fitur canggih seperti ini biasanya ketahanan bateray layak dipertanyakan.. Namun Apple mengklaim baterainya tahan hingga 10 jam dalam masa hidup.

Layar yang disematkan tablet Apple ber OS iOS6 ini sudah berkategori cukup lebar. Kebanyakan tablet hanya mengusung layar 7 Inchi, sementara tablet ini 0.9 inchi lebih lebar. Dengan layar lega ini diharapkan gambar yang terlihat di layar akan lebih jelas dan detail.

Dari segi kamera, tablet yang mempunyai berat 308 gram ini sudah berkekuatan 5 MP. Jadi untuk moment terindah sahabat zona aneh pasti tidak akan terlupakan., karena hasil cetakannya akan sangat jernih dan tajam. Sementara untuk para mania video call, telah disediakan kamera depan 1.2 MP.

IPad Mini Black & slate
IPad Mini Black & slate

IPad Mini White & silver
IPad Mini White & silver

Piihan warna yang ditawarkan Apple tidak terlalu banyak, hanya hitam dan putih yang dapat kita pilih. Namun demikian, kedua warna tersebut sangat mewah dan elegan jika dipandang, terlihat seperti tablet berkelas high end padahal tablet yang berprosessor A5 Dual Core ini hanya berkelas middle end.

Harga IPad Mini yang ditawarkan oelh pihak Apple berkisar USD $329 – USD $659 tergantung spesifikasinya untuk harga internasional. Harga sebesar itu banyak netter yang mengeluh masih terlalu mahal, padahal fitur yang ditawarkan sangat lengkap untuk sekelas tablet.

sumber:internet,googleimage

Description: Spesifikasi IPad Mini Lengkap Produk Apple Teranyar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Spesifikasi IPad Mini Lengkap Produk Apple Teranyar

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com