Ramalan Zodiak Minggu Ini Horoskop November 2012

Ramalan Zodiak Minggu Ini Horoskop November 2012
Ramalan Zodiak Minggu Ini Horoskop November 2012 - Walaupun hanya sekedar ramalan Bintang, namun zodiak masih banyak orang yang membutuhkannya. Dalam sebuah Ramalan kita dapat melihat tentang cinta, karir, keuangan, kesehatan dll. Biasanya akan berubah dalam periode hari ini, minggu ini atau bulan ini. Jadi kiata biasa mengenalnya ramalan zodiak hari ini dan seterusnya.

Dalam kesempatan kali ini zona aneh akan memberikan artikel seputar ramalan bintang minggu ini mulai dari Capricorn, Aquarius, pisces hingga Sagitarius. Ramalan yang dihasilkan tidak selamanya benar, ada yang jelek dan juga yang baik. Jika bintang kita hasilnya dalam keadaan baik, pasti kita akan manggut – manggut saat membacanya. Jika jelek, ekspresi menggerutu, sebal hingga banting HP pasti akan terjadi. He…he….

Dibawah ini ramalan horoskop hari ini full lengkap. Silakan dibaca, siapa tahu ada hari peruntungan anda :

Zodiak Capricorn ( 21 Desember - 19 Januari )
Peruntungan: Pandai-pandailah membaca situasi. Jangan sampai salah dalam menentukan sikap. Bila perlu lakukan manuver-manuver agar bisnis Anda bisa terus bertahan dan tetap kompetitif.
Karir: Jangan takut untuk minta pendapat teman dekat Anda tentang kinerja Anda akhir-akhir ini.
Kesehatan: Kondisi tubuh Anda masih sehat dan tak terlalu mengkhawatirkan. Gairah kerja tetap tinggi dan ide-ide masih sering muncul.
Keuangan: Dana yang Anda harapkan bisa turun di hari ini.
Asmara: Segalanya terasa begitu menyenangkan walaupun bisa dibilang makan nggak makan asal kumpul.

Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Peruntungan: Simpan rahasia pribadi Anda rapat-rapat jangan sampai bocor. Tidak perlu terlalu percaya dengan orang lain sekalipun itu dalam bentuk kata-kata manis yang cukup menggoda.
Karir: Dalamnya lautan dapat diukur tapi dalamnya hati siapa yang tahu, untuk itu waspadalah.
Kesehatan: Ingatlah bahwa pikiran dan kondisi badan Anda sudah cukup lelah sehingga sekalipun dipaksakan untuk saat ini akan percuma saja hasilnya. Lebih bak Anda beristirahat saja daripada digunakan untuk beraktifitas yang hanya akan menghabiskan tenaga saja.
Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat.
Asmara: Bersikaplah yang wajar dan apa adanya. Tidak perlu dibuat-buat.

Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Peruntungan: Jangan mudah menyalahkan orang lain sekalipun sebenarnya Anda berhak berkata seperti itu. Ada baiknya lakukan koreksi ke dalam karena itu akan lebih baik bagi langkah Anda selanjutnya.
Karir: Cobalah lebih konsekuen dalam berbicara sehingga kredibilitas Anda tidak tercoreng hanya karena ulah sendiri.
Kesehatan: Cobalah Anda sedikit rileks dan hadapilah segala persoalan dengan sesantai mungkin. Jangan biarkan hati Anda terus tertekan dan itu akan sangat mempengaruhi kondisi badan dan pikiran Anda.
Keuangan: Apa yang diharapkan ternyata masih jauh dari harapan semula sehingga cukup mengganggu budget Anda.
Asmara: Karena hari ini kurang begitu menggembirakan. Ada baiknya Anda tetap bersabar.

Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)
Peruntungan: Tak ada gunanya Anda ikut campur urusan orang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan kepentingan Anda karena itu sama saja dengan cari masalah baru. Cobalah Anda lebih concern dengan urusan sendiri yang lebih menjanjikan dan pasti.
Karir: Mulai ada yang memojokkan diri Anda, meski begitu Anda tak perlu emosi. Hadapi saja dengan penuh kesabaran.
Kesehatan: Kondisi badan harus benar-benar dijaga apalagi Anda sudah mulai bersin-bersin. Hindari keluar malam apalagi kalau hanya urusan untuk ngobrol-ngobrol saja.
Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli barang sebaiknya dikondisikan dulu dengan keuangan Anda.
Asmara: Perkara sepele seperti itu sebaiknya tidak perlu dimasukkan ke dalam hati karena itu akan membuat diri Anda cepat tua saja.

Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)
Peruntungan: Anda perlu concern pada urusan yang lagi dihadapi saat ini. Pikiran tak perlu bercabang karena situasi di hari ini bisa dibilang cukup darurat sehingga sebisa mungkin Anda jangan sampai lengah sedetikpun.
Karir: Tetap aman-aman saja meskipun tekanan cukup berat Anda rasakan akhir-akhir ini.
Kesehatan: Yang punya tekanan darah rendah sebaiknya lebih perhatian lagi. Hindari makan ketimun dan daun seledri. Jika kepala terasa pusing lebih baik Anda gunakan untuk tidur.
Keuangan: Rencana spekulasi sebaiknya tahan dulu dan jangan ambil resiko yang berbahaya.
Asmara: Kenangan manis ini tidak akan terlupakan. Cobalah terus Anda hiasi hubungan percintaan ini dengan sesuatu yang indah dan menyenangkan.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Peruntungan: Hari ini masih banyak lubang-lubang yang harus dihindari, untuk itu jangan gegabah dalam melangkahkan kaki meskipun suasana sepintas terlihat tenang dan aman-aman saja, sebaiknya kewaspadaan tetap harus ditingkatkan.
Karir: Kredibilitas Anda yang sudah baik ini jangan sampai tercoreng hanya karena persoalan sepele yang seharusnya bisa Anda hindari.
Kesehatan: Relatif sehat meskipun akhir-akhir ini aktifitas tampak padat dan berat. Imbangilah dengan makanan yang bergizi dan jangan lupa untuk selalu berolahraga.
Keuangan: Ada saja pengeluaran di hari ini. Belum lagi pemasukan tampak seret dan tersendat-sendat.
Asmara: Jangan takut untuk bersikap tegas sekalipun kepada dirinya, apalagi jika sudah jelas-jelas menyimpang dari komitmen bersama.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Meskipun semua rencana berjalan lancar dan memuaskan akan tetapi kewaspadaan tetap harus ditingkatkan, terutama mengenai hal-hal sepele yang mungkin saja timbul sebaiknya sudah benar-benar diantisipasi mulai dari sekarang.
Karir: Jangan meremehkan persoalan yang muncul sekalipun hanya persoalan kecil.
Kesehatan: Grafik positif terus ditunjukkan kondisi badan Anda sehingga cukup membawa kelegaan hati. Teruslah berolahraga sekalipun hanya ringan dan tak terlalu berat.
Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan mendatangkan harapan besar.
Asmara: Tak ada gunanya terus memikirkan sikapnya akhir-akhir ini. Anggap saja si dia lagi banyak pikiran.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Hanya dengan keyakinan maka langkah Anda ke depan akan semakin lapang dan cepat sampai tujuan. Hilangkan keraguan yang hanya akan menghambat laju bisnis Anda, apalagi di saat seperti ini dibutuhkan gerak cepat dalam membuat keputusan penting.
Karir: Impian hanya akan bisa teraih dengan kerja keras dan pantang menyerah.
Kesehatan: Waspadalah, sakit perut masih merupakan ancaman bagi pencernaan Anda, untuk itu hindari makanan terlalu pedas.
Keuangan: Masih ada rejeki yang bisa membikin keuangan Anda menjadi menguat kembali.
Asmara: Adalah hal yang wajar jika dalam mengarungi samudra asmara itu tidak selalu mulus jalannya.

Zodiak Virgo (22 Agustus – 22 September)
Peruntungan: Sikap dan perilaku Anda sangatlah menentukan bagi kesuksesan karir dan bisnis Anda, untuk itu jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini karena jalan masih panjang dan masih memerlukan konsentrasi tinggi dan kerja keras untuk bisa melaluinya.
Karir: Tingkatkan prestasi kerjanya jika Anda angin posisi karir tetap aman dari rival Anda.
Kesehatan: Porsi makan sebaiknya diperhatikan. Usahakan tidak terlalu over. Jangan sampai tubuh Anda semakin melar saja karena itu akan mempengaruhi kegesitan Anda dalam bekerja.
Keuangan: Pandai-pandailah menyeleksi tawaran yang datang. Jangan asal melihat keuntungan yang nantinya akan didapat sedangkan faktor resiko Anda abaikan begitu saja.
Asmara: Jangan hanya diam terpaku memandang si dia yang lagi kacau pikirannya. Segera ambil tindakan yang dapat meringankan beban pikirannya.

Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)
Peruntungan: Terlalu berlebihan adalah sikap yang seharusnya bisa dihindari. Biasakan bersikap sewajarnya saja dan tempatkan segala sesuatu pada proporsi yang sebenarnya sehingga bisnis Anda tetap bisa langgeng dan awet.
Karir: Berusahalah tulus kepada atasan karena beliau akan lebih tahu dan bisa menilai benar tidaknya sikap Anda selama ini, percayalah!
Kesehatan: Tak perlu terlalu tegang dalam berpikir. Ada baiknya Anda hadapi secara rileks dan sabar dalam menghadapi situasi yang cukup berat ini agar pikiran dan badan Anda tetap terjaga dan tidak sampai jatuh sakit.
Keuangan: Jangan terlalu boros, apalagi dana yang diharapkan masih belum turun juga.
Asmara: Berpikirlah positif dengan kesibukannya akhir-ahir ini yang cukup banyak dan menyita waktu sehingga Anda menjadi sedikit terabaikan olehnya.

Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Peruntungan: Tak perlu takut akan kehabisan order ataupun nganggur karena banyak peluang yang terbentang di depan mata sehingga motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan lagi dengan bekerja lebih rajin dan ulet.
Karir: Inilah kesempatan bagi Anda untuk meraih sesuatu yang selama ini tidak mungkin diraih.
Kesehatan: Jangan banyak makan yang pedas-pedas. Nanti kalau sudah sakit perut baru terasa. Kebiasaan minum air dingin sebaiknya juga mulai dikurangi karena bisa membikin badan menjadi lemas dan bertambah gemuk saja.
Keuangan: Pemasukan masih lancar dan stabil. Begitu juga dengan pengeluaran masih bisa dikendalikan.
Asmara: Menjadilah yang terbaik dari yang baik sebab Anda sedang mendapatkan saingan yang tak bisa diremehkan.

Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember)
Peruntungan: Masih banyak peluang yang lebih terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal maka dari itu cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang agar tidak ada yang tersia-siakan begitu saja.
Karir: Tak ada gunanya terus ikut campur urusan teman karena hanya akan menyulitkan posisi Anda saja.
Kesehatan: Aktivitas yang cukup berat tampaknya cukup menguras waktu dan tenaga sehingga pikiran dan badan menjadi cepat lesu dan kurang gairah. Jika sudah begini maka jalan satu-satunya harus banyak beristirahat dan tak perlu memaksakan diri.
Keuangan: Gejala pemborosan masih menghantui Anda sehingga tak heran jika pemasukan Anda seperti tak ada artinya.
Asmara: Pertahankan suasana yang lebih indah dan menyenangkan ini dengan selalu menuruti segala keinginannya.

Demikianlah Ramalan bintang hari ini terbaru November 2012, smoga dapat bermanfaat buat sahabat setia zona aneh. Ingat, ini hanya sebuah ramalan belaka, Anda boleh percaya juga boleh Tidak.

sumber:internet

Description: Ramalan Zodiak Minggu Ini Horoskop November 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ramalan Zodiak Minggu Ini Horoskop November 2012

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com