Akhirnya Kartika Putri Blak – Blakan Soal Video Buka - Bukaannya

Kartika Putri
Akhirnya Kartika Putri Blak – Blakan Soal Video Buka - Bukaannya - Setelah beberapa hari yang lalu Kartika Putri diterpa gossip tidak sedap, karena video ganti bajunya buat geger seantero internet Indonesia. Sebelumnya cewek Mama Minta pulsa ini sempat mengelak untuk mengakuinya, namun akhirnya secara terbuka Kartika Putri mengakuinya.

Dikutip zona aneh dari liputan6, Kartika Putri mengatakan “ Tapi saya tidak tahu siapa yang mengambil gambar itu ”. Jika ditelaah lebih jauh, kalimat tersebut sudah bisa mewakili sebuah kalimat pengakuan. Dan akhirnya terungkaplah sudah pemeran dalam video ganti baju dalam toilet tersebut.

Dara kelahiran 20 Januari 21 tahun silam ini sempat sok karena selalu ditodong pertanyaan oleh wartawan soal video Karika Putri ganti baju tersebut yang berupa video capture. Dalam video capture yang terdiri dari 5 foto, terlihat wanita sedang ganti baju dalam sebuah toilet wanita. Adegan itu dimbil secara sembunyi – sembunyi oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang diduga melalui kamera sellular.

Walaupun bukan video mesum, namun dengan kejadian ini pemeran Tali Pocong Perawan 2 ini sangat begitu trauma jika mengingatnya dan tidak akan membesar – besarkan kejadian ini, karena takut hanya dibilang cari sensasi.

sumber:liputan6, googleimage
Description: Akhirnya Kartika Putri Blak – Blakan Soal Video Buka - Bukaannya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Akhirnya Kartika Putri Blak – Blakan Soal Video Buka - Bukaannya

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com