Noah Separuh aku Free MP3 Download 4shared

Noah Separuh aku Free MP3 Download 4shared
Noah Separuh aku Free MP3 Download 4shared - Noah yang merupakan band pendatang baru di belantika musik Indonesia, langsung meluncurkan beberapa gebrakan – gebrakannya.. Lihat saja, dengan tembang Separuh Aku yang menjadi hits mereka, dalam waktu sekejap langsung merajai bursa tangga lagu radio – radio lokal tanah air. Ini membuktikan para jebolan Peterpan ini tidak boleh di pandang sebelah mata.

Lagu Separuh Aku Noah band menurut pantauan zona aneh lewat video yang di upload salah satu user youtube sangat enak didengat serta ditonton. Apalagi didukung oleh suara sang vocalist Ariel yang sangat begitu khas dan berbeda dari para vocalist tanah air lainnya.

Walaupun Separuh Aku sudah melambungkan namanya, tetapi Noah tidak lantas berhenti dalam melakukan promosinya. Tour ke berbagai Negara didunia dalam waktu yang bersamaan pun dilakoninya. Ini semua bertujuan kedepannya, agar Noah tetap eksis dalam dunia musik tanah air.

Lirik Separuh aku Noah

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

Setelah mengetahui lirik Separuh Aku diatas, pasti kita dibuat penasaran akan musiknya. karena itu sangat kurang lengkap jika zona aneh tidak menyertakan link unduh MP3 Separuh Aku Noah via 4shared.com. Jangan lupa gunakan IDM untuk mempercepat proses download. Semoga bermanfaat.

sumber:internet
Description: Noah Separuh aku Free MP3 Download 4shared Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Noah Separuh aku Free MP3 Download 4shared

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com