Review Harga Samsung Champ Ayu Ting Ting Handphone Dibawah 1 Juta

Review Harga Samsung Champ Ayu Ting Ting Handphone Dibawah 1 Juta
Review Harga Samsung Champ Ayu Ting Ting Handphone Dibawah 1 Juta - Samsung vendor asal Korea ini tak henti - hentinya memanjakan pencinta gadget tanah air. Berbagai segmen pasarpun tak luput dari bidikannya, tak terkecuali pasar low end. Disegmen pasar ini, Samsung menghadirkan Samsung Champ Deluxe Duos yang dibintangi Ayu Ting Ting.

Dengan budget dibawah 1 juta kita dapat membawa pulang Samsung Champ ini. Walaupun harus dibayar dengan pemangkasan fitur -fiturnya, namun kita masih dapat menikmati teknologi khas dari Samsung didalam gadget ini. Bahkan Seri ini kalah telak dengan Samsung Galaxy Tab 2 7.0 dari segi manapun. Ya iyalah....kan beda kelas, admin ngaco x......

Kelebihan yang kita dapatkan setelah membeli Samsung Ayu Ting Ting ini adalah pada dual sim cardnya. Mengusung jaringan 2G, kita sudah dapat menikmati 2 operator berbeda dalam satu gadget yang dapat aktif secara bersamaan. Adanya fitur ini, menurut zona aneh sangat jelas pabrikan negeri gingseng ini secara tidak langsung akan mengimbangi para vendor lokal yang kebanyakan menghadirkan varian berdual sim card dan mematok dengan harga yang relatif sangat murah.

Menengok dari segi transfer data, gadget ini terbilang belum terlalu komplet. Kita hanya bisa menjajal hanya jaringan GPRS dan EDGE saja. Tetapi sahabat setia sudah bisa menggunakan keampuhan facebook, twitter untuk berbagi ke teman - teman terdekat kita.

Samsung Champ Deluxe Duos

Urusan memori, Samsung Champ yang dibintangi pelantun "alamat palsu" ini sudah berkategori lega. Berbekal memori eksternal sampai 32GB berslot microSD, lagu - lagu favorit kita dapat tersimpan dengan aman disini. Sementara untuk memori internal, admin belum mengetahuinya. Sebagai gambaran, handphone dibawah 1 juta buatan Samsung ini, kemungkinan besar memori internalnya masih lebih besar dibanding dengan gadget buatan vendor lokal.

Dari segi kamera gadget yang berdimensi 102x55x12 mm dan berat 100 gram ini sudah dibekali dengan kekuatan 1.3 MPx beresolusi hingga 1280x1024 px. Jangan heran ponsel low end ini saat mereveiw di layar TFT touchscreen 256K 2,8 inchi, gambar akan terlihat sangat jelas dan jernih.

Fitur lain yang disematkan dalam gadget ini adalah Radio FM, Calendar, Java, Organizer dan masih banyak lagi fitur - fitur lainnya. Dengan banyaknya fitur tersebut, pihak Samsung  memberikan amunisi sebesar 1000 mAH standar Li-ion di Samsung Champ Deluxe Duos ini. Dengan berbekal daya sebesar itu diklaim mampu bertahan hingga 600 jam pada mode standby dan 14 jam saat talk time.

Harga yang ditawarkan juga terbilang murah, cuma dibandrol Rp. 749.000 itupun sudah dalam paket bundling dengan XL Axiata. Untuk harga Samsung Champ Ayu Ting Ting terbaru, bisa kalian tanyakan secara langsung ke mbak - mbak yang cantik dan sexy di outlet - outlet HP terdekat dikota anda.

sumber:internet
Description: Review Harga Samsung Champ Ayu Ting Ting Handphone Dibawah 1 Juta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Review Harga Samsung Champ Ayu Ting Ting Handphone Dibawah 1 Juta

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com