Review Cross Andromeda A7 HP Android Murah 1 Jutaan

Review Cross Andromeda A7 HP Android Murah 1 Jutaan
Review Cross Andromeda A7 HP Android Murah 1 Jutaan - Cross salah satu vendor lokal menelurkan HP Android harga murah bernama Andromeda A7. Walaupun dibandrol murah, bukan berarti fitur yang ditanamkannya murahan. Bahkan dapat dikategorikan lebih unggul dengan Nexian Maxi A725 yang juga sama - sama ber OS Android.

Ponsel yang berslogan " LETS PLAY " ini sudah mengusung teknologi HP dual GSM yang merupakan ciri dari kebanyakan vendor lokal. Dan ternyata sangat diminati para penggemar ponsel tanah air.

Sebagi otaknya, HP yang mempunyai Sistem Operasi Android Gingerbread ini sudah tertanam prosesor ARM v6 berkekuatan 670 MHz. Menjadikan layar sebesar 4.3 Inchinya sangat responsif jika disentuhnya.

Dibagian kamera, kita akan mendapati sebuah kamera 5 MPx Autofocus, yang akan menjadikan hasil bidikan terasa sangat jelas dan tepat. Apalagi ditambah dengan LED Flash yang membuat aktifitas jeprat - jepret kita dimalam hari tidak akan menjadi masalah.

Dari segi konektifitas, Cross Andromeda A7 sudah dilengkapi bluetooth yang sudah support A2DP serta wifi yang dapat digunakan sebagai modem hotspot. Selain itu, ponsel yang sudah tersedia applikasi Google Play ini bisa kita gunakan dalam jaringan GPRS, EDGE sampai HSDPA, menjadikan akses internet dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Memori yang disuntikkan dalam ponsel android dibawah 2 juta ini terbilang belum begitu luas. Kita hanya dikasih 170 MB internal memori dengan RAM sebesar 445 MB untuk tempat menyimpan file - file favorit kita. Namun jika dirasa kurang, kita dapat memanfaatkan memori eksternalnya sebesar sampai 32 GB berslot microSD.

Dari beberapa spesifikasi Cross Andromeda A7 yang dibedah zona aneh diatas dapat ditarik kesimpulan, bahwa ponsel ini sudah cukup sempurna dengan harga murah yang ditawarkannya yaitu hanya Rp. 1.330.000, Untuk harga teranyar dari ponsel yang mempunyai baterai Lithium ion 1.450 mAH ini dapat langsung sahabat setia tanyakan di gerai Cross atau outlet - outlet HP terdekat di daerah anda.

sumber:internet

Description: Review Cross Andromeda A7 HP Android Murah 1 Jutaan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Review Cross Andromeda A7 HP Android Murah 1 Jutaan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com