Revew Harga Mito T500 HP Android Dibawah 2 Juta Fitur Lengkap

Revew Harga Mito T500 HP Android Dibawah 2 Juta Fitur Lengkap
Revew Harga Mito T500 HP Android Dibawah 2 Juta Fitur Lengkap - Tablet Mito T500 adalah sebuah tablet lokal yang kaya akan fitur. Berbekal OS Android 2.3 Gingerbread gadget ini dapat disetarakan dengan rekannya Mito 999 mini tablet dari segi Operating Sistemnya.

Membedah lebih jauh spesifikasi Mito T500 ternyata sudah mengadopsi layar berukuran sangat lebar yaitu sebesar 7.0 inchi. Dengan layar lega tersebut diharapkan program acara dari TV analognya dapat kita nikmati dengan sejelas - jelasnya. Keunggulan layar leganya ternyata tidak di imbangi dengan transfer data yang mumpuni. Kita hanya bisa menggunakan akses internet maksimal sampai EDGE. Inilah kekurangan Mito T500 yang sangat menonjol.

Kekurangan lain juga terlihat dari resolusi layarnya yang cuma 480x800 piksel. Dengan piksel yang sangat sedikit tersebut mengakibatkan tampilan user interfacenya akan terasa sangat kasar dan kurang detail.

Dari segi kamera, tablet ini sudah dibekali dengan dual kamera. 2 MPx untuk kamera primer dan VGA untuk skundernya. Hal ini sudah cukup untuk mengabadikan momen terindah dan juga aktifitas video call dengan sang pacar, misalnya.

Selain dual kamera, dual sim juga sudah disuntikkan dalam tablet yang mempunyai dimensi 195x119x14.3 mm ini. Sehingga kita dapat menggunakan 2 operator yang berlainan tarif dalam satu gadget. Jadi kita bisa memanfaat tarif murah dari kedua operator berbeda.

Daya simpan tablet android murah ini juga terbilang lega. Memori internal 4 GB dan eksternal up to 32 GB microSD tampaknya lebih dari cukup untuk menyimpan file - file kesayangan kita, misalnya : file MP3, Video, document, PDF dll.

Dari segi konektivitas, Mito T500 banyak sekali pilihannya. Kita dapat memanfaatkan Wifi untuk akses internet di hotspot area, kabel data dan audi jack 3.0 mm sebagai perantara akses ke perangkat lain. Namun untuk si gigi biru kelihatannya tidak diikutkan dalam tablet yang berprosesor 650 MHz ini.

Fitur lain seperti FM radio, Facebook, Twitter, Google maps, google search dan masih banyak lagi bisa anda coba. Tak lupa Google play sebagai tempat untuk download beribu - ribu applikasi Android juga ikut ditanamkannya yang menambah lengkapnya tablet Mito T500 ini.

Harga Mito T500 Android murah ini juga terbilang pas di kantong. Siapkan budget maksimal 2 juta, kita sudah membawa pulang dan menjajal kemampuannya. Namun berapa harga pastinya, kelihatannya vendor lokal yang satu ini masih merahasiakannya,

sumber:internet
Description: Revew Harga Mito T500 HP Android Dibawah 2 Juta Fitur Lengkap Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Revew Harga Mito T500 HP Android Dibawah 2 Juta Fitur Lengkap

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

3 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com