Kumpulan Applikasi Ramadhan Untuk HP Android

Kumpulan Applikasi Ramadhan Untuk HP Android -Dibulan suci Ramadhan ini, hal penting lainnya yang tidak boleh kita tinggalkan adalah menghias gadget Android kita dengan nuansa yang Islami. Serta usahakan untuk file – file yang banyak mengundang maksiat di buang jauh – jauh saja, agak tidak mengurangi pahala dalam menjalankan semua ibadah selama bulan Ramadhan.
Kumpulan Applikasi Ramadhan Untuk HP Android

Selain Jadwal Puasa 1433 H, beberapa applikasi Islami tampaknya sangat penting kita perlukan untuk menunjang aktifitas ibadah kita dibulan yang penuh Rahmat ini. Khusus para pengguna ponsel Android, zona aneh akan memberikan beberapa apllikasi yang berhubungan dengan Ramadhan

1. Muslim Pro Azan, Quran, Qibla
Dilihat namanya saja kita sudah mengetahui fungsinya. Setidaknya ada 3 fungsi yaitu melihat jadwal sholat, penentuan arah kiblat dan Quran.

2.Ramadan SMS
Applikasi ini sangat cocok digunakan para mania sms selama bulan suci Ramadhan 2012 ini. Dijamin SMS kita tidak akan bakalan kehabisan ide sms seputar Ramadhan untuk dibagikan ke teman – teman terdekat bahkan ke pacar anda.

3.I Quran
Dapat menjadi solusi jika dirumah kita tidak ada Al – Qur’an. Applikasi dalam bentuk Al-Quran digital ini mempunyai fitur suara dan terjemahan bahasa Inggris. Sangat canggih bukan?

4.ResepMasak
Masih bingung dengan menu buka dan sahur Anda? Saatnya tidak bingung lagi, karena dengan bantuan applikasi Ramadhan Android ini, kita dapat memasak enak walaupun pertama kali melakukannya. Disini tersedia banyak resep masakan yang layak dicoba.

5.Islamic Compass – Prayer Time
Applikasi Android yang satu ini berguna untuk mengetahui arah kiblat. Jika kita dalam bepergian jauh misalnya mudik lebaran nanti dan jauh dari masjid, applikasi ini layak dimasukkan dalam gadget genggam Android Anda, agar dalam penentuan arah kiblat menjadi pas. Cara kerjanya adalah dengan memanfaatkan fitur GPS ponsel anda.

Demikianlah beberapa Applikasi Ramadhan untuk HP Android yang dapat dijadikan pegangan selama bulan Ramadan. Untuk mengunduhnya silakan kunjungi situs Google Play dan ketikkan dalam menu pencarian nama dari applikasi – applikasi tersebut. Semoga bermanfaat. Wassalam

sumber:Sidomi

Description: Kumpulan Applikasi Ramadhan Untuk HP Android Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kumpulan Applikasi Ramadhan Untuk HP Android

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com