Waptrick.com Solusi Termudah Download File Via Ponsel

Waptrick.com Solusi Termudah Download File Via Ponsel
Waptrick.com Solusi Termudah Download File Via Ponsel - Gemar download MP3, Wallpaper, musik, lirik lagu, efek suara dll dari HP? waptrick.com adalah solusinya. Situs penyedia berbagai konten seperti diatas dengan mudahnya dapat di akses dari gadget anda, apapun merknya seperti Blackberry, Iphone, Nokia, Samsung dll.

Dilihat dari namanya saja, kita semua pasti sudah tahu bahwa situs ini hanya bisa dibuka lewat WAP handphone saja dan memang waptrick adalah satu - satunya situs mobile yang mempunyai beribu - ribu konten siap untuk di download via mobile. Namun belakangan ini, dengan meningkatnya pengguna internet desktop, waptrick juga bisa dibuka lewat komputer, laptop atau notebook anda.

Situs ini bukan merupakan file sharing seperti 4shared.com yang bisa di gunakan berbagi - bagi file dengan teman - teman terdekat kita. Hanya saja kelebihan dari waptrick ini adalah dari berbagai applikasi yang disedikan sudah mendukung format ponsel umumnya. Jadi kita tidak perlu repot - repot harus mengekstrak dulu agar bisa terbaca di gadget kita. Situs lain yang sejenis dapat sahabat setia kunjungi di mobile9 yang koleksi - koleksinya lumayan lengkap.

Untuk para pencinta Android, waptrick juga menyediakan ruang khusus bagi para pecinta OS buatan search engine terbesar di internet ini. Applikasi androidnya juga tidak kalah dengan yang ada di android marketnya Google. Misalnya : Bollywood Music,Hootsuite, Score Mobile, Catch Android, Shopkick, ES File Explorer, Funny Camera, City Night 3D Live, Adobe Photoshop Express dan masih banyak lagi applikasi - applikasi Android lainnya yang bisa kita di temui disini.

Untuk memanjakan pengguna dari Indonesia waptrick.com juga sudah support Bahasa Indonesia. Ini berarti untuk sahabat setia zona aneh yang Bahasa Inggrisnya agak kurang , dengan mudah bisa menjelajahi situs ini tanpa harus tersesat karena tidak paham bahasanya.

Dari segi tampilan, waptrick.com sangat enak dipandang. Dengan background warna putih dengan penataan layout yang tepat membuat sangat bersahabat dengan mata penggunanya dan juga tidak terlalu memakan memori komputer atau handphone kita. Pokoknya web ini ringan banget loadingnya.

Penasaran ? langsung kunjungi saja
via mobile http://waptrick.com/
via komputer http://waptrick.com/web/

Akhir kata, untuk sahabat zona aneh yang penggila download menggunakan ponsel, waptrick.com adalah solusinya dan patut dicoba. Disamping beribu - ribu konten yang sudah siap unduh, situs ini juga sudah mendukung kebanyakan file format HP tanpa kita harus ekstrak file terlebih dahulu.

sumber:internet

Description: Waptrick.com Solusi Termudah Download File Via Ponsel Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Waptrick.com Solusi Termudah Download File Via Ponsel

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com