Review Harga MiTO 999 Mini Tablet Android Murah dibawah 1 Jutaan

Review Harga MiTO 999 Mini Tablet Android Murah dibawah 1 Jutaan
Review Harga MiTO 999 Mini Tablet Android Murah dibawah 1 Jutaan - Memilih sebuah tablet berkualitas dengan harga murah memang gampang - gampang susah. Pemangkasan harga dari sebuah gadget biasanya secara otomatis pula dengan pemangkasan sebagian fiturnya. Lain dengan Mito 999 Mini Tablet, tablet ini sangat murah dibanding dengan berbagai fitur yang ditawarkannya.

More than just a phone, tampaknya cocok menjadi tablet andorid murah ini. Lebih dari sekedar HP itulah kira - kira artinya. Terbukti Mito 999 ini tidah hanya digunakan sebagai Telp dan SMS, namun lebih dari itu, dengan Mini tablet ini, sahabat setia zona aneh bisa facebookan, twitteran, YM an dan masih banyak lagi berbagai applikasi yang melekat dalam dirinya.

Mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inchi, tampaknya tablet murah dibawah 1 jutaan ini lebih unggul sedikit dengan S Nexian Five A5000 ( akan direview kemudian ) yang hanya mengusung layar 5 inchi. Tapi keduanya sudah dapat dikategorikan mini tablet berlayar lega. Tertanamnya layar ukuran lega ini, dikarenakan android murah ini dilengkapi dengan fitur TV Analog, sehingga menambah nyamannya menonton TV semisal piala Eropa 2012.

Kamera depan dan belakang yang disertai flash LED menjadikan moment - moment penting dan terindah sahabat setia zona aneh tidak akan terlupakan. Ditambah lagi fitur video catting dengan orang - orang terkasih anda menjadi sangat mudah. Namun untuk resolusi tepatnya, zona aneh belum mengetahui informasi berapa detailnya.

3 Speaker yang ditanamkannya, berarti tablet android murah ini sama seperti dengan MITO 960 yang sudah cukup membuat output suaranya sangat berkualitas. Dengan ditunjang banyak file Audio Video yang sudah bisa diterima tablet Android ini serta fitur FM Radio dan TV Analog nya, maka menjadikan Mito 999 Mini Tablet ini juga layak disebut tablet musik.

Sebuah tablet PC jika tidak dilengkapi dengan konektifitas yang lengkap dirasa sangat pincang. Tetapi tidak dengan Android dibawah 1 jutaan ini. Tengok saja, wifi dan Bluetooth sudah melekat dalam spesifikasi HP Mito 999 ini. Sementara untuk koneksi internetnya sudah mendukung jaringan GPRS, WLAN.

Itulah tadi sedikit review HP Mito 999 mini tablet PC Android murah. Semoga dapat bermanfaat untuk visitor blog ini yang berencana membeli tablet ini. Dengan keterbatasan informasi, admin mohon maaf jika review Mito 999 Mini tablet diatas dirasa kurang lengkap. Jika anda berencana membeli harga yang ditawarkan cukup murah, hanya RP. 800.000 dan sudah tersedia di PRJ dari tanggal 14 Juni 15 Juli 2012.

sumber:internet
Description: Review Harga MiTO 999 Mini Tablet Android Murah dibawah 1 Jutaan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Review Harga MiTO 999 Mini Tablet Android Murah dibawah 1 Jutaan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

  1. kata siapa mito 999 memakai os android? mimpi x .. ada juga java blend bin lemot......... saya jg kceewaaa bnget

    BalasHapus
  2. waahh penipuan nii..
    saya udah beli tapi apa nyata-nya...

    OS android = itu bohong
    ada WIFI = itu jg bohong
    kamera menggunakan LED FLASH = ngk ada

    info-nya sama sekali ngk bisa dipercaya..
    saya kecewa.. ;'-(

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com