Kamus Bahasa Sunda Via Google Translate

Kamus Bahasa Sunda Via Google Translate
Kamus Bahasa Sunda Via Google Translate - Terjemahan Bahasa Sunda - Bahasa Sunda Kamus - Bahasa ini termasuk bahasa daerah yang masuk kategori populer di Indonesia yang dipergunakan para penduduk dari Jawa Barat dan sekitarnya. Banyak orang belajar bahasa sunda, karena bahasa daerah ini sangat mudah dipelajari serta kosa katanya unik. Artikel ini adalah kelanjutan dari terjemahan Bahasa jawa yang sudah zona aneh berikan kepada sahabat setia tempoe doeloe. he...he....

Jika anda mau mempelajari bahasa sunda, banyak cara bisa anda lakukan. Salah satunya Anda bisa menggunakan Kamus Besar Bahasa Sunda - Indonesia. Disamping itu kita juga bisa menggunakan tool online terjemahan Bahasa Sunda. Untuk toolnya ada pada bagian bawah artikel ini.

Untuk sementara Google translate Bahasa Sunda belum mendukungnya. Dan diharapkan di waktu mendatang, Bahasa Sunda bisa masuk dalam terjemahan Google. Dengan masuknya bahasa yang didukung Google Translate, berarti kita bisa dengan mudah menerjemahkan suku kata dari Bahasa Sunda ke berbagai Bahasa Internasional lainnya, semisal : Jepang, Inggris, Italia, Mandarin, Arab dll. Asyik bukan!!!!

Cara terjemahan Bahasa Sunda lewat tool dibawah ini, kita cukup memasukkan kata yang akan kita terjemahkan ( dianjurkan kata dari Bahasa Indonseia ), lalu tekan "kintun" yang berada di bagian bawah. Tunggu beberapa saat, hasil terjemahannya akan muncul dibawahnya. sangat mudah bukan! Ada ribuan kata yang sudah masuk dalam database tool ini, sehingga kita tidak perlu kawatir dengan keampuhan terjemahan yang satu ini.



Akhir kata, kamus Bahasa Sunda diatas semoga dapat menjadi alternatif bagi sahabat setia yang akan belajar bahasa Sunda. Mudah - mudahan Google translate dalam kedepannya juga bisa support Bahasa Sunda.

sumber:internet
Description: Kamus Bahasa Sunda Via Google Translate Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kamus Bahasa Sunda Via Google Translate

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

7 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Gan Ada Engga Translate Bahasa Sunda Ke Basaha Indonesia...????

    BalasHapus
  3. Haturnuhun pisan ayana kamus ieu, mung kamus bahasa sunda ka indonesiana mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan admin..translate bahasa sunda ke indo'ny g ada ya?thx gan

      Hapus
  4. makasih banyak, asik bisa translate Indo ke sunda...kere euy

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com