Cari Blog Ini

Memuat...

Hasil Indonesian Idol 16 Juni 2012 Spektakuler Show 10

Hasil Indonesian Idol 16 Juni 2012 Spektakuler Show 10
Hasil Indonesian Idol 16 Juni 2012 Spektakuler Show 10 - Yang tereliminasi di Indonesian Idol 2012 tadi malam adalah.........ya benar,... pasti semua sudah tahu jika sahabat setia zona aneh melihat ajang pencarian bakat dibidang tarik suara ini lewat layar kaca atupun melihat secara langsung.

Dalam babak empat besar Indonesian Idol malam tadi, semua peserta yang masih tersisa tampil sangat bagus dan begitu meyakinkan. Para jui dibuat terkagum - kagum dengan performa mereka. Walaupun ada salah satu dewan juri yang mengkritik salah satu peserta, namun menurut admin, kesemua peserta tampil tidak terlalu jelek.

Diakhir acara, Daniel mengumumkan hasil voting yang membuat jantung para penonton dan peserta berdebar - debar. Pertama, host ganteng ini mengumumkan peserta - peserta yang berada pada titik aman. Hasilnya yang terpilih adalah Regina yang menemani Sean dalam titik aman.

Dengan hasil tersebut berarti secara otomatis Yoda dan Dion masuk dalam 2 besar voting terendah. Berhubung pada Spektakuler show 10 ini para dewan juri sudah tidak mempunyai hak veto lagi, maka mau tidak mau dua peserta tersebut haru adal satu yang tereliminasi.

Dan . . . . . .
Yang tereliminasi Indonesian Idol 16 Juni 2012 Spektakuler Show 10 adalah : DION IDOL

Itulah tadi sedikit informasi tentang Hasil Indonesian Idol 16 Juni 2012 Spektakuler Show 10, semoga dapat bermanfaat khususnya kepada sahabat setiayang tadi malam tidak sempat menonton. Kepada Dion Idol, tetap semangat dan terus berkarya.

sumber:internet
Description: Hasil Indonesian Idol 16 Juni 2012 Spektakuler Show 10 Rating: 4.5 Reviewer: Mas Dowi - ItemReviewed: Hasil Indonesian Idol 16 Juni 2012 Spektakuler Show 10

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Poskan Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com