Foto Mesum Cherry Belle Beredar, Konsekuensi Menjadi Artis

Foto Mesum Cherry Belle Beredar, Konsekuensi Menjadi Artis
Foto Mesum Cherry Belle Beredar, Konsekuensi Menjadi Artis - Pernah dengar peribahas " makin tinggi pohon, makin tinggi angin menerpanya ". Inilah yang saat ini dialami Cherry Belle. Girlband Indonesia yang satu ini tengah naik daun, tawaran manggung, bintang iklan, main film dll datang silih berganti. Ini semua jerih payah dan kerja keras ke 9 cewek cantik dan seksi ini dan sekarang puncak ketenaran sudah digenggamnya.

Disisi lain tiupan angin kencang mulai menerpanya. Kasus foto telanjang Cherry Belle adalah sebuah angin topan yang saat ini menerjangnya. Walaupun semuanya sudah tahu bahwa foto mesum tersebut adadalah hasil rekayasa software pengolah gambar, tetapi sedikit banyak akan mencemarkan nama baiknya. Ini semua adalah akibat dari orang iseng yang tidak bertanggung jawab.

Ini bukan pertama kalinya terpaan angin yang menghembusnya. Sebelumnya, hengkangnya 2 personil Chibi yaitu Wenda dan Devi merupakan pukulan berat para punggawa Cherry belle beserta managernya, lantaran sampai sekarang ini belum bisa menemukan karakter yang mirip dengan kedua personel tersebut.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Beredarnya foto mesum Cherry Belle adalah sebuah trik untuk memperkenalkan perseonel baru mereka pada Bulan Juni ini. Pernyataan tersebut langsung dibantah keras oleh Victor, sang manager.

”Ya tidaklah, buat apa naikkan pamor dengan cara seperti itu, toh kita juga sudah dikenal,” tegasnya. “Fans kami anak-anak kecil, jadi tidak mungkinlah naikkan pamor dengan melakukan hal negatif.” Hmmmmm …..

Terlepas benar atau tidaknya rumor tersebut, yang jelas kita sebagai netter Indonesia yang baik dan benar, he...he...harus selalu berfikir positif dalam menghadapi suatu hal. Jangan hanya menyalahkan pihak - pihak yang seharusnya tidak salah.

Akhir kata, foto bugil mesum telanjang yang saat ini telah beredar luas di dunia maya, merupakan konsekuensi mereka yang menjadi public figur di dunia entertainment. Kepada Chibi, tetap sabar, tabah menghadapi segala cobaan ini. Amin

sumber:internet
Description: Foto Mesum Cherry Belle Beredar, Konsekuensi Menjadi Artis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Foto Mesum Cherry Belle Beredar, Konsekuensi Menjadi Artis

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com