Daftar Tablet Murah Fitur Lengkap Dibawah 1 Juta

Daftar Tablet Murah Fitur Lengkap Dibawah 1 Juta
Daftar Tablet Murah Fitur Lengkap Dibawah 1 Juta - Pecinta gadget pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Tablet PC. Gadget genggam ini terbilang sangat powerfull dari segi fitur dibanding dengan PC biasa. Jadi tidak heran banyak orang memburunya.

Apasih tablet itu?
Definisi tablet yang admin dapatkan dari situs wikipedia adalah suatu komputer lengkap yang kesemuanya berupa display/ layar sentuh yang datar.

Tablet,pertama kalinya dikenalkan Microsoft dengan Tablet PC nya ditahun 2000. Sementara Apple meluncurkan tablet sekitar tahun 2010 dengan nama IPAD. Mengikuti jejak Apple, Samsung di tahun 2011 juga meluncurkan gadget genggam ini dengan product Samsung Galaxy Tab 7 nya.

Biasanya Tablet dipasaran dibandrol dengan harga 1 jutaan keatas, bahkan ada yang sampai 7 juta atau lebih. Jadi masih terlalu mahal buat kalangan menengah ke bawah seperti admin ini. he...he... Tetapi jangan berkecil hati, admin akan memberikan list daftar harga tablet murah dibawah 1 juta untuk sahabat setia zona aneh yang ingin mencicipi kemampuan sebuah tablet tapi tidak mempunyai budget yang cukup.

EPAD ERYS 3
Tablet murah ini mengusung OS Android 2.2 Froyo yang sangat cocok bagi yang ingin menggunakan Android dan tablet dalam satu gadget. Fitur yang ditanamkannya juga terbilang komplet dengan harga yang sangat murah. Dalam hal koneksi internet, Epad Erys ini sudah dilengkapi dengan Wifi. Sementara urusan jeprat - jepret kamera 1.3 MPx juga sudah disuntikkannya.
Harga : RP. 650.000

VANDROID T2i
Tablet murah yang satu ini layak dan patut dicoba. dengan harga yang murah, kita sudah dapat membawa pulang tablet yang ber OS Android versi 4.0 ( Ice Cream Sandwich ) dengan CPU 1 GHz cortex - A8
Harga : Rp. 799.000

TREQ A10 BASIC
Tablet murah ini mungkin jarang sekali kita dengar. Tetapi dengan harga yang kurang dari 1 juta, tidak salah jika kita menjajalnya. Fitur andalan tablet ini adalah penggunaan modem eksternal yang sudah support 3G. Inilah yang menjadikan tablet yang satu ini beda dengan lainnya.
Harga : Rp. 999.000

CYRUS ATOMPAD
Tablet murah ber OS Android 2.3 Gingerbread ini terbenam fitur - fitur lengkap. Koneksi Wifi, USB Modem,, layar 7'' ( 800x480 ) WVGA, G-sensor adalah sekelumit fitur yang ditawarkannya. Dari segi multimedia, tablet ini juga sudah dibekali speaker, agar output audionya semakin nyaring dan menggelegar.
Harga : Rp. 999.000

PIXCOM 3D
Tablet murah yang satu ini mungkin dikhususkan buat para pecinta film. Tampialn 3D yang canggih membuat film kesayangan terlihat sangat bersahabat dengan mata kita. Selain lebih unggul dalam grafis 3D nya, fitur lain yang juga menjadi andalannya adalah koneksi Wifi. kamera serta applikasi - applikai yang relatif banyak.
Harga : Rp. 999.000

Itulah tadi sedikit info tentang Tablet Murah dibawah 1 Juta, semoga dapat bermanfaat buat sahabat setia zona aneh yang berencana membeli sebuah tablet PC. Harga dan spesifikasi diatas, admin kutip dari dotsemarang. Untuk harga tablet murah akan sangat berbeda - beda daerah satu dengan lainnya. Semoga bermanfaat

sumber:internet

Description: Daftar Tablet Murah Fitur Lengkap Dibawah 1 Juta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Daftar Tablet Murah Fitur Lengkap Dibawah 1 Juta

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

1 komentar :

  1. Makasih info daftar harga ditas sob, cukup berguna sebagai referensi.

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com