Cara Jitu Menghilangkan Tali Lalat Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Jitu Menghilangkan Tali Lalat Secara Alami Tanpa Operasi
Cara Jitu Menghilangkan Tali Lalat Secara Alami Tanpa Operasi - Berbagai alasan banyak orang ingin menghilangkan tahi lalat ditubuhnya. Kurang PD, terlihat mengganggu, terlalu banyak adalah sedikit contoh alasan - alasannya. Padahal jika kita tahu, arti tahi lalat ditubuh kita mengandung makna yang bagus - bagus. Jadi tidak perlu dihilangkan, bisa berbuah keberuntungan lo.....

Jika anda masih ngotot ingin menghilangkannya, cara mengilangkannya bisa dilakukan berbagai cara. Dari yang modern sampai yang alami dan relatif sangat murah dan cenderung tanpa efek samping yang berarti.

Dengan cara modern misalnya, kecanggihan teknologi laser atau operasi bisa menghilangkan tahi lalat dalam jumlah banyak.Metode ini bisa merogoh kocek hingga jutaan rupiah. Bagaimana hasilnya? dalam sekejap tahi lalat sahabat setia zona aneh akan hilang entah kemana. he...he....Walaupun mahal tapi metode ini banyak orang yang menempuhnya. Dengan alasan lebih maksimal dan lebih cepat diketahui hasilnya.



Berbeda dengan cara alami, kita tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk hilangkan tahi lalat di tubuh kita. Efek samping pun juga dirasakan tidak ada dengan metode ini. Untuk hasilnya, mungkin kita harus lebih bersabar, karena membutuhkan waktu tidak cukup 1 hari. Dan berikut ini admin berikan cara alami menghilangkan tahi lalat yang dikutip dari berbagai sumber di internet.

Pertama, siapkan bahan - bahan sebagai berikut : kapur sirih, sabun mandi dan secukup air. Kedua bahan ini buat campuran dengan perbandingan seimbang. Berikan air secukupnya, jangan terlalu encer. dan campur hingga merata. Jika tidak ada sabun mandi, bisa menggunakan sabun colek sebagai penggantinya.

Setelah itu, oleskan adonan tadi pada daerah tahi lalat yang ingin anda hilangkan. Karena campuran ini rasanya agak perih, jangan oleskan melebihi tahi lalatnya dan jangan digaruk. Tunggu sampai kering, lalu bilas dengan air hangat. Ulangi sampai beberapa hari sekali, hingga tahi lalat benar - benar hilang.

Demikianlah Cara Jitu Menghilangkan Tali Lalat Secara Alami Tanpa Operasi, semoga dapat bermanfaat untuk sahabat setia yang sedang butuh informasi ini. Berhasil atau tidaknya, cara alami diatas bukan tanggung jawab admin, karena admin belum pernah mencobanya dan hanya berbagi info saja. Tahi lalat dalam tubuh kita sebaiknya dipertahankan saja, jika dirasa tidak mengganggu dan tempatnya masih dianggap wajar, karena akan membuat manis yang empunya. Wassalam

sumber:internet

Description: Cara Jitu Menghilangkan Tali Lalat Secara Alami Tanpa Operasi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Jitu Menghilangkan Tali Lalat Secara Alami Tanpa Operasi

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com