Download The Avengers Raja Film Box office Terbaru Mei 2012

Download Film The Avengers
Download The Avengers Raja Film Box office Terbaru Mei 2012 - The Avengers yang sudah tayang sejak pekan pertama bulan ini patut menyandang Raja di Box office dunia. Lihat saja Battleship dan Dark Shadow yang keluar jauh lebih baru ternyata tidak mampu menggeser keperkasaan film hollywood yang mampu meraup keuntungan hingga $457 di pasar Amerika sampai pekan ke tiga ini.

Di Indonesia sendiri The Avengers yang saat ini masih tayang di bioskop 21cineplex dan blizmegaplex juga merupakan film Action yang banyak menyedot pasang mata pecinta film, walaupun film Indonesia terbaru bermunculan seperti 3 pocong idiot dan film horor Kuntilanak - kuntilanak. Tetapi para pecinta film Hollywood kelihatannya tidak mau berubah pikiran beralih genre.

Description
Jenis Film : Action
Produser : Kevin Feige
Produksi : WALT DISNEY PICTURES
Sutradara : Joss Whedon
Pemain : Robert Downey Jr., Chris Evans and Scarlett Johansson
Homepage : http://marvel.com/avengers_movie

Sinopsis The Avengers
Karena keselamatan bumi akan terancam oleh ribuan alien yang dipimpin Loki, Nick Fury yang merupakan Directur Badan Perdamaian Internasional ( S.H.I.E.L.D. ) berinisiatif/ berencana membentuk sebuah tim untuk penyelamatan bumi beserta isinya dengan nama The Avengers.

The Avengers merupakan sekumpulan superhero - superhero terbaik dunia yang nantinya akan melakukan penyelamatan bumi dari serangan para Alien. Perekrutan dimulai, seperti : Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, Hawkeye, Black widow dikumpulkan menjadi satu tim " The Avengers Initiattive"

Dengan pembentukan tim ini diharapkan mampu menghadang serta menyelamatkan bumi dengan segala kekuatan yang dimiliki masing - masing superhero tersebut.

Ternyata dugaan Nick Fury salah, para superhero saling berperang satu sama lain dengan segala kekuatannya. Nick dibuat sangat pusing dan harus bekerja ekstra keras memutar otak untuk mengatasi masalah yang ada di dalam tubuh The Avengers. Karena hanya tim ini satu - satunya yang akan menjadi penyelamat bumi.

Bagaimana kisah selengkapnya? tonton langsung Film The Avengers di bioskop - bioskop kesayangan Anda.

Download The Avengers 2012 Trailer - via youtube


Akhir kata, Review singkat tentang Download The Avengers Raja Film Box office Terbaru Mei 2012 diatas semoga bisa menjadi manfaat buat sahabat setia zona aneh. Film diatas menurut admin layak ditonton karena filmnya sangat bagus dengan berbagai efek teknologi canggih yang jarang kita temui di film -film sebelumnya. Selamat Menonton...

sumber:21cineplex
Description: Download The Avengers Raja Film Box office Terbaru Mei 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Download The Avengers Raja Film Box office Terbaru Mei 2012

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com