5 Wanita Unik Yang Sexy dan Aneh di Dunia

Dakota rose wanita barbie
5 Wanita Unik Yang Sexy dan Aneh di Dunia - Para Wanita ini mempunyai penampilan extreme dengan gaya yang aneh, perubahan genetika yang tidak sewajarnya dll. Berikut ini kumpulan beberapa wanita aneh yang sexy dari seluruh penjuru dunia versi zona aneh.

Dakota Rose
Adalah wanita Barbie pertama di dunia. Wajahnya sangat mirip dengan boneka cantik yang paling terkenal di dunia. Penampilan kesehariannya juga menggunakan busana layaknya boneka asal amerika tersebut.

Maria Jose Cristerna
Adalah wanita yang merubah total wajahnya menjadi wanita vampir. Bayangkan saja, dari mulai gigi, kulit dll diubah layaknya vampir seperti yang kita tonton dalam film - film China. Bahkan Maria rela memasang titanium dimuka agar terkesan seperti tanduk pada vampir.

Elaine Davidson
Adalah wanita yang mempunyai 6925 tindikan diseluruh tubuh termasuk di area organ vital. Wanita Brazil ini pada tahun 2000 masuk Guinness Book of Record sebagai “ The Most Pierced Woman ”

Bac Dal Mi
Kebiasaan yang dilakukan wanita korea 25 tahun ini adalah termasuk tidak lazim. Dia tidak pernah cuci muka. Bekas Make Up yang digunakannya dibiarkannya menebal terus. Alasannya adalah karena kecintaannya pada sebuah Make Up.

Jung Da Yeon
Jung Da Yeon
Wanita korea setengah baya ini mendadak wajahnya seperti cewek ABG sexy. Dengan Usianya yang sudah memasuki 45 tahun dia tidak menyerah dengan perawatan tubuhnya, diet ketat dicobanya dan dalam waktu 3 bulan berat badannya berkurang 20kg menjadi 50 kg.

Itulah tadi wanita – wanita yang mempunyai keanehan dari seluruh dunia. Masih banyak wanita – wanita yang lebih nyeleneh dan ekstreme daripada kelima wanita tersebut, silakan di cari di google search.

sumber:internet
Description: 5 Wanita Unik Yang Sexy dan Aneh di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 5 Wanita Unik Yang Sexy dan Aneh di Dunia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

3 komentar :

  1. Yang aneh yang merubah dirinya jadi vampir itu gan
    yang lain berusaha cantik, yang satu ini eh malah gimana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener gan....kok gimana....emang gimana???thank ya...udah mampir.....

      Hapus
  2. thanks infonya ya.. kunjung2 jg di blog saya, mksih

    BalasHapus

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com