Tips Jitu Atasi Rambut Rontok

Zona Aneh - Tips Jitu Atasi Rambut Rontok - RAMBUT merupakan mahkota wanita. Tak heran, kerontokan rambut bisa jadi masalah serius bagi kaum hawa yang perlu segera diatasi. Jika mengalami kerontokan rambut hingga mencapai 120 helai per hari, ini merupakan tanda awal kebotakan.

Kebotakan kini bukan hanya terjadi mereka yang sudah berusia lanjut, namun juga melanda kalangan muda. Gaya hidup tidak sehat, stres, dan faktor makanan bisa jadi pemicunya. Nah, bagi yang sering mengalami masalah kerontokan rambut, Makarizo mengeluarkan produk perawatan rambut bernama Vorsatz Complete Hairloss Treatment System. Produk ini terdiri atas tiga produk, yaitu Intensive Care Shampoo, Triple Action Activator, dan Triple Action Lotion (conditioner).

Setiap konten dari rangkaian produk ini menggunakan bahan-bahan alami untuk membantu menyelesaikan masalah kerontokan. Seperti kolagen terhidrolisa yang memberikan nutrisi, memperkuat, dan mempertahankan kelembapan rambut. Bahan lainnya adalah sebaryl, yang berfungsi mengatur kadar minyak pada kulit kepala sehingga mencegah terjadinya penumpukan minyak yang bila bercampur dengan kotoran akan membentuk ketombe.

Kombinasi dari bahan tumbuhan alami, bioteknologi, dan sintesisnya berfungsi merangsang pertumbuhan rambut serta meningkatkan kekuatannya. Yang terakhir adalah ginseng, yang memberikan nutrisi pada lapisan terluar kulit kepala sehingga rambut menjadi lebih bersih dan lembut, serta membantu mempercepat proses tumbuhnya rambut sehat.

Kunci dari perawatan Vorsatz adalah penetrasi dari nutrisi tersebut langsung ke akar rambut.
Langkah pertama yang dilakukan adalah membersihkan sebum, debu, dan residu yang menghambat pori-pori (dengan sampo). Kemudian membuka poripori kulit kepala dan menjaga agar kulit kepala tetap bersih (dengan activator). Terakhir, menutrisi langsung ke akar rambut (dengan lotion).

Dengan metode yang terpadu ini, Vorsatz Complete Hairloss Treatment System mengklaim dapat menumbuhkan rambut-rambut baru (baby hair) dalam waktu dua minggu sampai satu bulan. Dengan catatan, tentunya Anda mendisiplinkan diri untuk mengaplikasikan produk-produk ini secara teratur. Vorsatz dapat digunakan oleh pria maupun wanita untuk jenis rambut apa pun dan tetap aman digunakan meskipun problem rambut rontok telah teratasi.
sumber:internet
Description: Tips Jitu Atasi Rambut Rontok Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Jitu Atasi Rambut Rontok

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

2 komentar :

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com