Terlihat Puting Payudaranya, Jennifer Lopez Cuma Tertawa


Zona Aneh - Dibalik suksesnya perhelatan Academy Awards ke-84 ternyata meninggalkan kisah yang tak terlupakan buat Jennifer Lopez. Bagaimana tidak? Ramai dibicarakan puting payudara J.Lo sapaan akrabnya terlihat menyembul dibalik gaun yang ia kenakan. Dan Rob Zangardi sang piñata busana J.Lo menampik gosip tersebut.

Menurut Rob, penyanyi bertubuh seksi itu hanya tertawa saat ia memberitahu gosip tersebut. Rob mengatakan J.Lo yakin putingnya tidak mungkin terlihat karena pakaiannya cukup ketat. Marie Haenn stylist J.Lo ikut memastikan kebenaran itu.

"Gaun itu dibuat khusus untuk Jennifer oleh desainer Zuhair Murad. Jadi melekat sempurna di tubuhnya," ungkap Mariel. "Di situ ada sepasang cup yang pas, jadi tidak mungkin terselip. Gaun itu hanya memberikan efek ilusi yang membuat orang berimajinasi," imbuhnya.

Sebelumnya, mantan istri Marc Anthony ini jadi bulan-bulanan publik saat tampil membacakan nominasi bersama Cameron Diaz. Orang banyak yang percaya putting payudara J.Lo memang menyembul dari balik gaun dengan belahan dada rendahnya itu.

Bahkan parahnya lagi ada orang yang membuat akun Twitter @JLosNipple untuk menyindir penampilan J.Lo tersebut. Menariknya lagi langsung mendapat 3 ribu follower. (andy/photo: ist)
sumber:internet

Description: Terlihat Puting Payudaranya, Jennifer Lopez Cuma Tertawa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Terlihat Puting Payudaranya, Jennifer Lopez Cuma Tertawa

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com