PSSI Gelar Nobar Indonesia Versus Brunei

PSSI Gelar Nobar Indonesia Versus Brunei
PSSI Gelar Nobar Indonesia Versus Brunei - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan final Hassanal Bolkiah Trophy antara tim nasional Indonesia U-21 melawan Brunei Darussalam, Jumat (9/3/2012) malam nanti. Nobar tersebut akan digelar di kantor halaman PSSI yang terletak di kawasan Gelora Bung Karno.

"Nanti yang datang nobar Wakil Ketua Umum (Farid Rahman), Sekjen (Tri Goestoro) dan pak Bernhard Limbong (Penanggung Jawab Timnas). Sebenarnya ini buat wartawan. Tapi belakangan jika ada masyarakat umum yang menonton dipersilakan," kata Anggota Komite Media PSSI, Wuryanto, Jumat siang.

Saat ini, para petugas tengah sibuk menyiapkan keperluan nobar tersebut seperti layar besar sekitar 4x6 meter dan sound system berkekuatan 10 ribu watt. Wuryanto menjelaskan, nobar ini digelar tak lepas dari prestasi luar biasa timnas U-21 yang mampu menembus babak final.

"Mereka menunjukkan prestasi positif dengan masuk ke babak final setelah mengalahkan Vietnam 2-0," ungkap Wuryanto.

Indonesia berhasil meraih tiket final usai membungkam Vietnam yang merupakan salah satu tim favorit di ajang ini. Kemenangan tersebut dipersembahkan oleh gol yang diciptakan Miko Ardianto dan Andik Vermansyah. Jika Indonesia berhasil mengalahkan Brunei pada pertandingan final nanti, maka Andik Vermansyah dan kawan-kawan mengulangi kenangan manis menjadi juara pada 2001 silam.
sumber:internet

Description: PSSI Gelar Nobar Indonesia Versus Brunei Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: PSSI Gelar Nobar Indonesia Versus Brunei

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com