Luar Biasa! Messi di Liga Champions Sudah Ciptakan 49 Gol

Luar Biasa! Messi di Liga Champions Sudah Ciptakan 49 Gol
Zona Aneh - Lionel Messi menciptakan rekor baru dengan mencetak lima gol dalam satu pertandingan di ajang Liga Champions melawan Bayern Leverkusen, Kamis (8/3/2012). Barcelona pun menang telak dengan skor 7-1 dan lolos ke babak delapan besar dengan agregat 10-2.

Lima gol itu membuat Messi kini mengemas 54 gol di ajang kompetisi Internasional sepanjang karirnya. Sejauh ini dia sudah mencetak 49 gol di Liga Champions, empat gol di Piala Dunia antar-Klub dan satu di Piala Super Eropa. Ini torehan yang bagus. Messi memulai debut di Liga Champions dengan Barcelona saat melawan Shakhtar Donetsk pada 7 Desember 2004 lalu. Ia tak menciptakan gol pada debut pertamanya itu.

Lima gol ke gawang Bayer Leverkusen itu juga menempatkan pemain Argentina itu sebagai top skor sementara Liga Chmapions. ia sudah mengemas 12 gol di musim ini dalam tujuh kali penampilannya.
sumber:internet

Description: Luar Biasa! Messi di Liga Champions Sudah Ciptakan 49 Gol Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Luar Biasa! Messi di Liga Champions Sudah Ciptakan 49 Gol

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com