FOTO: Diva Baranita Grup Vokal Polwan Cantik Jago Nyanyi + VIDEO

Zona Aneh - Akhir akhir ini banyak polisi tenar sepertinya ya? seperti saeful bahri si polisi ganteng dan ada lagi Diva baranita yang bisa kita sebut sebagai girlsband nya para polwan. hehehe Grup vokal dari Mabes Polri ini beranggotakan lima orang Polwan Cantik, yakni Bripda Irma Riandini, Brigadir Trey, Briptu Ida Wardani, Briptu Ika Marika Putri dan Briptu Edu Pramawati.


5 orang polwan yang tergabung dalam Diva Baranita awalnya terbentuk pada seleksi olah vokal Polwan dalam rangka ASEANAPOL ke-28 tahun 2008. Anggota grup vokal ini biasanya berganti setiap periode. Dan sekarang dihuni Ida dan kawan-kawan. Saat beraksi di panggung, mereka tampak seperti artis berseragam polisi. Penampilan mereka seakan menjauhkan polisi dari kesan kaku dan galak. Ya, memang diakui misi Diva Baranita adalah sebagai duta Polri di bidang seni dan budaya, salah satunya untuk pencitraan nama baik Polri.

soal pengalaman manggung, ternyata grup vokal Polri itu cukup mengejutkan. Mereka punya cukup banyak pengalaman tampil di event-event spesial, bahkan event internasional. Mereka pernah diundang untuk acara perayaan HUT Jakarta dan Abang-None. Selain itu mereka juga tampil di AMMTC (ASEAN Meeting Ministrial Transnational Crime) di Bali, Pertemuan FBI Asia Pacific di Bali pada 2009 dan ASEANAPOL (pertemuan polisi se-ASEAN) ke 28 di Brunei Darussalam.

Untuk event yang terakhir itu mereka mendapat penghargaan Best Perform, sehingga diundang khusus oleh Sultan Brunei Darussalam untuk mengisi acara pesta ulang tahun Sultan. Yang spesial dari undangan itu, Diva Baranita menjadi satu-satunya artis yang tampil. Padahal biasanya Sultan Brunei mengundang beberapa artis untuk acaranya tersebut.








Kehadiran Diva Baranita telah menjadi citra baik bagi Polri. Namun pimpinan mereka di Mabes selalu mengingatkan bahwa attitude sebagai seorang polisi lebih penting. Mereka harus tetap menjaga citra Polri.

Untuk Polri, mereka berharap ke depannya lembaga pelindung masyarakat itu lebih dicintai masyarakat. Mereka juga berharap beberapa kasus yang melibatkan oknum kepolisian tidak merusak citra Polri secara umum dan bisa diperbaiki oleh kehadiran mereka.

Inilah video Diva Baranita Grup Vokal Polwan Cantik yang menyanyikan lagu I Believe.


sumber:internet

Description: FOTO: Diva Baranita Grup Vokal Polwan Cantik Jago Nyanyi + VIDEO Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: FOTO: Diva Baranita Grup Vokal Polwan Cantik Jago Nyanyi + VIDEO

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com