Film Indonesia Mata Tertutup Gratis Trailer Terbaru


Film Indonesia Mata Tertutup Gratis Trailer Terbaru - Film Indonesia terbaru 2012 ini rencana akan tayang mulai 15 Maret 2012 mendatang di bioskop kesayangan anda. Film berdurasi 90 menit ini mengusung tema fundamentalisme. Download film Indonesia, Sinopsis, dan trailer Mata Tertutup, lengkap di zonaaneh. Sebelumnya yang tidak kalah serunya tonton 2 Film Terbaru Gratis The Girl From The Naked Eye dan Film Terbaru Gratis Man On A Ledge spesial buat sahabat ZA semua.

Sinopsis Film Indonesia Mata Tertutup
Asimah, yang diperankan Jajang C. Noer adalah ibu yang kehilangan anak satu-satunya, yang menjadi korban penculikan dari Negara Islam Indonesia (NII).

Rima yang diperankan Eka Nusa Pertiwi, adalah seorang remaja labil yang tengah mencari jati diri, yang terjebak dalam gerakan pembentukan NII. Rima terlibat dalam perekrutan sampai pengumpulan dana NII.

Jabir (M. Dinu Imansyah), seorang remaja yang menjadi pengebom bunuh diri karena terdorong oleh kondisi keluarga dan kesulitan ekonomi.


Jenis Film : Drama
Produser : Garin Nugroho, Fajar Riza Ul Haq, Asaf Antariksa, Endang Tirtana
Produksi : YAYASAN SET
Sutradara : Garin Nugroho
Bintang: Jajang C Noer, Eka Nusa Pertiwi, Dinu Imansyah

Trailer Film Indonesia Mata Tertutup


Untuk sahabat zonaaneh semua, jangan Download Film Indonesia Mata Tertutup , karena di youtube yang ada hanya trailernya, kalau ingin melihat tunggu saja tanggal 15 Maret 2012 besok
sumber:internet

Description: Film Indonesia Mata Tertutup Gratis Trailer Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Film Indonesia Mata Tertutup Gratis Trailer Terbaru

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com