Ayu Ting Ting Nyaman Tinggal di Rumah Kontrakan

Ayu Ting Ting Nyaman Tinggal di Rumah Kontrakan
Zona Aneh - Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut fenomenal itu, terpaksa tinggal di rumah kontrakan bersama orangtuanya. Saat ini rumah barunya yang terletak kawasan Depok, Jawa Barat itu, sedang dalam proses renovasi.

"Iya, masih ngontrak. Memangnya, saya mau tinggal di mana lagi? Di kolong jembatan," selorohnya, Rabu, (7/3/2012), saat ditemui di Studio RCTO, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Pelantung 'Alamat Palsu' itu tinggal di rumah kontrakan sejak 5 bulan lalu. Ia sama sekali tidak keberatan tinggal di mana pun. Baginya sama saja. Yang penting, ia dan orangtuanya merasa nyaman.

"Kalau ngontrak, saya mah enak aja. Di mana saja tinggal yang penting tempatnya bersih dan nyaman bersama keluarga," terangnya.

Ayu Ting Ting rencananya menempati rumah barunya itu ketika setelah renovasi kelar. Namun, ia tidak tahu kapan bisa menempati rumahnya tersebut.
sumber:internet

Description: Ayu Ting Ting Nyaman Tinggal di Rumah Kontrakan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ayu Ting Ting Nyaman Tinggal di Rumah Kontrakan

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com