10% Remaja Gemar ML dengan Kenalan Online

10% Remaja Gemar ML dengan Kenalan Online
Zona Aneh - Kemudahan berkomunikasi via internet disinyalir membuat angka hubungan seks di kalangan remaja meningkat. Berawal dari komunikasi via dunia maya, kemudian berlanjut pada hubungan intim di dunia nyata.

Survei di Inggris oleh Profesor Andy Phippen dari University of Plymouth menyebutkan, cukup banyak remaja melakukan hubungan seks dengan kenalan online. Bermula dari saling berkirim foto atau pesan porno pada kenalannya tersebut

Survei ini dilakukan pada responden berusia 16 sampai 24 tahun. Sejumlah 10% responden mengakui mengenal seseorang di dunia maya dan mau saja diajak melakukan hubungan intim dengannya di dunia nyata.

Riset ini mengungkap pula bahwa 80% remaja memakai smartphone untuk kegiatan yang terkait dengan seks. Misalnya saja sexting, berkirim foto atau SMS mesum melalui perangkat genggam.

Andy pun menilai banyak dampak negatif dari fenomena tersebut. Misalnya saja kemungkinan dicelakakan oleh pasangan yang belum begitu dikenalnya.

"Mereka masih cukup muda, mungkin saja naif dan mungkin tidak waspada," kata sang profesor yang detikINET kutip dariDailyMail, Selasa (17/1/2012).

Namun demikian, para responden menilai teknologi seperti internet tetap sangat penting dalam menjaga hubungan. "Anak muda merasa teknologi punya pengaruh positif dalam hubungan mereka," pungkas sang profesor.
sumber:internet
Description: 10% Remaja Gemar ML dengan Kenalan Online Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 10% Remaja Gemar ML dengan Kenalan Online

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com