Yuk, Berwisata ke Kota Termodern Sedunia


Zona Aneh - TOKYO merupakan salah satu kota terbaik di dunia. Sebagai daerah terpadat di Jepang, Tokyo memiliki banyak tempat wisata yang harus dikunjungi.

Lain dengan Depok, yang dinobatkan dengan kota petir di dunia, kota metropolitan ini memiliki populasi 13 juta penduduk, dengan luas 218.708 kilometer persegi. Kenali Tokyo lebih dalam dengan ulasan mengenai area-area kota tersebut berikut ini, seperti dikutip Huffingtonpost:

Shinjuku

Shinjuku merupakan area yang tepat untuk menjadi tempat tinggal Anda saat berkunjung ke Tokyo. Di Shinjuku, Anda akan menemukan rangkaian hotel-hotel internasional dan stasiun kereta api tersibuk di kota ini.

Area ini juga memiliki banyak kontradiksi, dengan ketenangan wisata reliji di Kuil Meiji Jingu, wisata malam di dekat stasiun kotanya, serta keriuhan malam di warung-warung ramen dan restoran seafood. Ditambah nyala lampu pencakar langit yang terang menyinari rumah-rumah penduduk tradisional.

Akibahara

Bagian tengah Tokyo ini merupakan pusat elektronik. Apabila Anda adalah seorang penggila gadget, maka Anda akan melihat bahwa Akibahara seperti sebuah surga. Akibahara menjual semua laptop, ponsel, kamera, dan berbagai peralatan elektronik lainnya dalam berbagai merek yang belum pernah Anda dengar. Beberapa gadget bahkan belum dijual sampai ke Eropa, dan semuanya merupakan barang-barang elektronik paling mutakhir.

Odaiba

Apabila Anda adalah pencinta arsitektur atau gemar pergi melihat bangunan-bangunan modern, maka naiklah kereta monorail menyeberang Rainbow Bridge menuju Odaiba. Ini merupakan area yang memiliki bangunan dengan arsitektur-arsitektur menakjubkan dan unik. Salah satunya adalah gedung Fuji TV dengan tinggi 25 lantai. Bagian atap gedung ini memiliki ruangan untuk melihat panorama Tokyo dari atas.

Asakusa

Area paling utara di Tokyo ini dulunya merupakan pusat hiburan di kota ini. Namun ketika Perang Dunia II terjadi, semuanya berubah. Kini, Asakusa lebih dikenal sebagai tempat wisata reliji dengan adanya Kuil Sensoji yang merupakan salah satu kuil paling penting di Jepang. Saat Anda memasuki kuil ini, Anda akan melihat deretan kios-kios yang menjual suvenir tradisional.
(ftr)
sumber:internet

Description: Yuk, Berwisata ke Kota Termodern Sedunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Yuk, Berwisata ke Kota Termodern Sedunia

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com