WTS Ini Temani Pelaku Bom Thailand

WTS Ini Temani Pelaku Bom Thailand
Zona Aneh - WTS Ini Temani Pelaku Bom Thailand - Ketiga pelaku pengeboman di Thailand diketahui sempat ditemani wanita tuna susila (WTS) di Pattaya, sebelum melakukan aksi mereka. Para pelaku sempat berpesta di lokasi wisata setempat.

Setelah terbang ke Phuket pada 8 Februari lalu, pelaku ini kemudian bergerak menuju Pattaya dan menetap di sana setidaknya selama dua malam sebelum berangkat ke Bangkok. Pattaya selama ini dikenal sebagai wilayah wisata yang dipenuhi juga dengan lokalisasi.

Pelaku yang berasal dari Iran ini dikabarkan sempat ditemani dengan beberapa pekerja seks dan saat ini salah satu perempuan yang menemani mereka, dibawa ke Bangkok untuk dimintai keterangan.

Sebuah foto dalam telepon seluler berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Foto itu memperlihatkan, ketiga pelaku sempat berpesta di sebuah bar bersuasanakan Timur Tengah. Dari foto terlihat, dua dari pelaku tengah merangkul perempuan. Seorang dari pelaku diketahui bernama Mohammad Kharzei.

"Seorang perempuan yang menemani seorang pelaku, mengaku dirinya diminta menemani mereka karena tidak bisa berbahasa Inggris," menurut laporan The Bangkok Post, seperti dikutip Associated Press, Jumat (17/2/2012).

Perempuan itu pun menyebutkan, dirinya membawa dua perempuan lagi untuk kedua teman Kharzei. Mereka kemudian mengkonsumsi minuman keras dan bermain bola sodok bersama.

Perempuan Thailand itu pun mengaku tidak ada yang mencurigakan dari tingkah ketiga warga Iran ini, kecuali mereka melarangnya untuk mendekatui lemari dari kamar hotel.

Bom yang meledak pada Selasa 14 Februari lalu menurut pihak Kepolisian Thailand ditargetkan kepada para diplomat Israel. Indisiden terjadi sehari setelah serangan serupa di India dan Georgia.

Iran menepis tuduhan bahwa mereka berada di balik aksi pengeboman. Sementara Israel meyakini bahwa Iran memang otak dari insiden yang melukai empat orang tersebut di Bangkok.
sumber:http://international.okezone.com/read/2012/02/17/411/577745/pelaku-bom-thailand-sempat-ditemani-wts

Description: WTS Ini Temani Pelaku Bom Thailand Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: WTS Ini Temani Pelaku Bom Thailand

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com