The Virgin Ingin Dikontrak Seumur Hidup dengan Ahmad Dhani

The Virgin Ingin Dikontrak Seumur Hidup dengan Ahmad Dhani
Zona Aneh - The Virgin Ingin Dikontrak Seumur Hidup dengan Ahmad Dhani - Merasa berutang budi terhadap Ahmad Dhani, kedua personel The Virgin, Mitha dan Dara memiliki komitmen tidak akan pernah meninggalkan manajemen Republik Cinta Manajemen (RCM).

"Aku dari nol, karena kenal sama mas Dhani aku dibentuk, selama masih dibutuhkan enggak keluar," ujar Mitha saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/2/2012).

Duo yang berdiri sejak 2008, itu merasa bisa terkenal berkat tangan dingin pria yang dikabarkan suami siri Mulan Jameela itu.

"Perjuangan Mitha itu lama banget, kenal mas Dhani, dipromosiin. Orang kenal, naik, aku thanks banget sama mas Dhani. Kalau enggak, aku masih bolak-balik label," paparnya.

Menurut gitaris The Virgin itu, manajemen RCM sudah sempurna. Sehingga dia bersama Dara merasa betah bekerja di bawah naungannya.

"Kalau manajemen RCM, manajemennya perfect, kita besar di RCM. Kita enggak melupakan dari nol besar di RCM, Insya Allah masalah bisa diomongin, orang kan beda pemikirannya," papar Mitha.

Sebagai bukti baktinya terhadap RCM, Mitha siap dikontrak seumur hidup jika memang dibutuhkan mantan suami Maia Estianty itu.

Aku masih lama, sign (kontrak) 2009, aku akan kontrak seumur hidup selama masih dibutuhkan," tandasnya. (tre)
sumber:internet

Description: The Virgin Ingin Dikontrak Seumur Hidup dengan Ahmad Dhani Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: The Virgin Ingin Dikontrak Seumur Hidup dengan Ahmad Dhani

SHARE THIS ARTICLE
Promosikan Facebook Anda dengan berkomentar disini

0 comments :

Posting Komentar

 
Zona Aneh © 2011 - 2014 | Designed by RumahDijual | Thank to Allah SWT, Google , Bing , Yahoo
Proudly powered by Blogger.com